Follow Us

Jon Bon Jovi dan Pangeran Harry Rilis Lagu Kolaborasi Mereka, Dengerin nih!

Ricky Nugraha - Selasa, 31 Maret 2020 | 18:00
Pangeran Harry dan Bon Jovi
Loudwire

Pangeran Harry dan Bon Jovi

HAI-online.com - Musisi rock Jon Bon Jovi dan mantan bangsawan Inggris, Pangeran Harry, akhirnya merilis single kolaborasi mereka pada Jumat (27/3/2020) waktu setempat.

Single berjudul "Unbroken" ini merupakan single amal yang mengangkat tema kesadaran Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Di lagu ini, mereka menggandeng paduan suara militer Inggris, Invictus Games Choir, dengan iringan gitar akustik, yang direkam di Abbey Road Studios pada awal tahun ini.

Lagu ini awalnya dirilis oleh Bon Jovi pada tahun lalu. Namun, dengan lirik yang sedikit berbeda, lagu dihadirkan kembali sebagai penghormatan kepada para veteran yang berjuang dengan kondisi PTSD.

Baca Juga: Parodi Lagu Queen Coronavirus Rhapsody Jadi Viral di Youtube

Dana amal dari lagu ini ditujukan kepada Invictus Games Foundation, sebuah badan amal yang bertujuan membantu para veteran yang terluka.

Jon Bon Jovi dan Pangeran Harry menyempatkan berpose di penyeberangan jalan Abbey Road yang ikonik ketika mereka bertemu untuk sesi rekaman.

Rocker asal New Jersey itu juga memperbarui upayanya untuk menyelesaikan lagu baru berjudul "Do What You Can" dengan bantuan lirik penggemar.

Dalam sebuah video, Jon Bon Jovi mengatakan, dia menerima lebih dari 6.000 kiriman dalam dua hari pertama dari penggemar setelah dia memainkan lirik pertama dan meminta bantuan fans untuk mengisi sisa liriknya.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jon Bon Jovi dan Pangeran Harry Rilis Singel Berjudul Unbroken."

Source : Kompas.com, Billboard

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest