Follow Us

Jerinx 'Superman Is Dead' Bersedia Ditantang Disuntik Virus Corona

Alvin Bahar - Selasa, 28 April 2020 | 13:15
Jerinx SID
Fariz Hashra

Jerinx SID

HAI-ONLINE.COM - Yang namanya Jerinx, nggak pernah lepas dari kontroversi. Kini, drummer Superman Is Dead tersebut bersedia disuntik virus corona atau berinteraksi dengan pengidap Covid-19.Namun, Jerinx ngasih sebuah syarat."Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yg terbukti masih menyuarakan lockdownWAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yg salah dan merugikan seluruh warga Indonesia," tulisnya di Instagram.Kalo banyak orang berpendapat virus corona itu berbahaya dan mematikan, Jerinx justru sebaliknya.

Baca Juga: Perusahaan Ini Iseng Rancang APD Khusus Nonton Konser di Masa Pandemi Covid-19Pandemi corona menurutnya terjadi lantaran ulah-ulah para elite dengan teori konspirasi.Hal tersebut bikin dirinya didebat banyak pihak, termasuk dokter dan influencer yang sangat peduli dengan virus corona, Dr. Tirta."Gue izin jawab om. Sebelumnya gue respect ama lu. Karena lu orng yg pegang prinsip. Soal teori konspirasi lu, gue ga nyanggah, ga nrima juga. Karena hak setiap orng. Tapi khusus ini, lu berkomentar di luar kapasitas elu," buka Dr Tirta di Instagram Jerinx, Senin (27/4/2020).

"Emang ga semua 100% meninggal covid. Ada yg kelelahan karena stressor tinggi harus menangani pasien covid. Belum pdp, di ruang isolasi dkk. Tapi guru gue sendiri, prof iwan, wafat karena covid. Dan tenaga medis lainnya, kok bisa kena covid? Karena kelelahan bro. Kelelahan ngapa? Ngurus pasien pdp dan covid yg dateng terus," lanjutnya."Gue dengan sangat terbuka bli. Kalo gue di izinkan, gue mengundang lu untuk ikut gue ke rsup persahabatan. Atau emang ke wisma atlet. Gue ama temen2 capek bli. Serius. Gue ama temen2 cuma pengen ketemu keluarga dengan selamat. Kaya elu bisa ketemu keluarga lu. Gue ama temen2 cuma butuh doa bli," tuturnya.

Sontak Jerinx semakin ngegas menjawab Dr Tirta."Di luar kapasitas matamu. Bill Gates itu DOKTER APA? NGAPAIN KITA SEMUA DISURUH NURUT APA KATA DIA DAN APA KATA WHO. Mau ngundang saya ke RS? Gak usah jauh jauh ke Jakarta. RS di Bali ada gak yg perlu relawan? Kalau ada beri tahu saya rumah sakit apa. Lalu ttg anda dan teman2 yg sudah 'capek' - bukankah itu sudah risiko pekerjaan mas? Adakah yg melarang ada mundur dari pekerjaan anda?" balas Jerinx.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest