Follow Us

Tanggapi Pernyataan Paul McCartney, Mick Jagger: Perbedaannya Besar

Dio Firdaus - Minggu, 26 April 2020 | 19:35
Mick Jagger
Marcel Antonisse / Anefo

Mick Jagger

HAI-ONLINE.COM - Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger akhirnya buka suara untuk menanggapi pernyataan Paul McCartney beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataan itu, Paul sempat menyebut kalau The Beatles lebih baik dari The Rolling Stones.

Ketika wawancara dengan Apple Music, Jagger sangat santai menanggapi pernyataan Paul.

"Itu sangat lucu. Dia orang yang baik, jelas nggak ada persaingan" kata Jagger sambil ketawa.

Vokalis yang kini berusia 76 tahun ini mengatakan grupnya beruntung karena masih terus melakukan pertunjukan dan konser daripada Beatles yang sudah bubar.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Paul McCartney Yakin Kalo The Beatles Emang Lebih Baik dari The Rolling Stones

"Perbedaannya besar, bagaimanapun, The Rolling Stones adalah band dengan konser besar dalam beberapa dekade, sementara The Beatles nggak pernah melakuakn tur arena. Bahkan, mereka bubar sebelum melakukan pertunjukan tur di mulai" katanya yang HAI kutip dari NME melalui Kompas.com.

Saat ini Mick Jagger merasa sangat beruntung karena bandnya masih melakukan pertunjukan dari awal karir hingga sekarang.

"Bisnis dimulai pada 1969, The Beatles nggak pernah mengalaminya. Kami melakuakn pertunjukan di stadion pada 1970-an dan masih melakukannya sampai sekarang,' ucap Jagger.

"Itulah perbedaan besar antara kedua bandini. Satu band laur biasa yang masih melakuak pertunjukan di stadion, sementara yang lain nggak," lanjutnya. (*)

Source : kompas, NME music

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest