Follow Us

Mick Jagger Tulis Pernyataan Pasca Tewasnya Sang Pacar

- Rabu, 19 Maret 2014 | 04:55
Mick Jagger Tulis Pernyataan Pasca Tewasnya Sang Pacar
Hai Online

Mick Jagger Tulis Pernyataan Pasca Tewasnya Sang Pacar

Mick Jagger akhirnya angkat bicara pasca kematian pacarnya, L'Wren Scott Senin (17/3) lalu. Melalui akun facebook resminya, dengan tabah Jagger merespon peristiwa duka yang menimpa dirinya itu.

"Saya masih berusaha memahami bagaimana kekasih sekaligus sahabat saya ini dapat mengakhiri hidupnya dengan cara setragis ini," tutur Jagger,"Kami menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama dan telah membuat sebuah hidup yang hebat untuk diri kami."

"Kehadirannya sangatlah besar dan bakatnya sangat dikagumi, setidaknya oleh saya... Saya sangat tersentuh dengan persembahan yang orang-orang berikan kepadanya, dan juga pesan-pesan pribadi berisi support yang telah saya terima," sambungnya lagi.

Postingan itu pun ditutupnya dengan ucapan,"I will never forget her, Mick." Terlihat betapa beratnya Jagger menuliskan postingan tersebut di laman facebook miliknya.

FYI, Frontman The Rolling Stones ini memang telah menjalin hubungan dengan Scott sejak tahun 2001.

Sebelumnya diberitakan Scott ditemukan tergantung dengan syalnya di sebuah apartemen mewah di daerah Manhattan. New York Daily News melaporkan Scott tewas sekitar pukul 10 pagi. Tidak ada surat bunuh diri yang ditemukan dan medis belum menentukan penyebab kematiannya.

Atas kejadian ini, The Rolling Stones pun membatalkan jadwal tur mereka di Perth, Australia hari ini. Belakangan diumumkan pula bahwa 14 jadwal konser The Rolling Stones dalam rangka tur ON FIRE di Australia dan New Zealand pun ikut ditunda hingga jadwal yang belum ditentukan.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest