Follow Us

5 Tips Pake Fitur Passport di Tinder, yuk Cobain Mumpung Gratis

Bagas Rahadian - Sabtu, 25 April 2020 | 17:00
Tinder Passport
Tinder

Tinder Passport

HAI-Online.com - Aplikasi kencan, Tinder, menggratiskan fitur 'Passport' untuk seluruh penggunannya selama bulan April 2020.

'Passport' sesungguhnya merupakan fitur berbayar di aplikasi Tinder yang umumnya digunakan para pengguna premium (Tinder Plus & Gold) untuk berkenalan atau bahkan menggaet pasangan dengan pengguna dari negara lain.

Namun, dikarenakan situasi travel ban yang tengah diberlakukan di banyak negara akibat pandemi virus corona, Tinder menggratiskan fitur ini agar para pengguna dapat 'berlibur' secara virtual.

Nah, untuk mengoptimlakan pengalaman para pengguna menggunakan fitur yang hanya berlaku selama sebulan ini, Tinder pun memberikan 'Passport 101' atau kiat-kiat agar 'passporting' ini bisa membuahkan hasil.

Mengutip dari siaran pers Tinder, berikut tips yang dinilai perlu pengguna lakukan untuk mengomptimalkan fitur 'passport'.

Baca Juga: Wajahnya Dipake Buat Foto Akun Tinder Orang Indonesia, Menpora Malaysia Ikut Beri Komentar

1. Foto profil = Boarding Pass

Kalau kamu mau pergi ke kota yang sedang musim dingin pasti kamu akan memilih baju yang tepat biar tidak salah kostum atau saltum.

Begitu juga dengan profil kamu. Pastikan foto profil kamu mencerminkan negara yang kamu tuju.

Misalnya, kalau kamu ingin passporting ke kota yang saat ini sedang musim panas seperti Madrid, Roma, atau Meksiko, pasang foto yang mencerminkan kamu familiar dengan negara tropis seperti sedang di pantai atau bersantai di bawah matahari.

Selain itu, kalau kamu sebelumnya sudah pernah mengunjungi negara/kota yang kamu passporting, sangat dianjurkan kamu memasang foto tersebut di profil kamu. Foto tersebut bisa menjadi topik pembicaraan sama match baru kamu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular