Follow Us

Masih Belum Banyak yang Kedapetan, Es Krim Viennetta Malah Nggak Dijual Lagi?

Alvin Bahar - Rabu, 22 April 2020 | 11:30
Pengumuman dari Wall's soal Es Krim Viennetta
@wallsidn

Pengumuman dari Wall's soal Es Krim Viennetta

HAI-ONLINE.COM - Sejak dirilis ulang April ini, es krim Viennetta jadi buruan.Sayang, banyak yang nggak beruntung.Selain susah dicari, ada kabar penimbunan es krim Viennetta buat dijual mahal.Harapan kita pastinya hanya Wall's mau memproduksi Viennetta lebih banyak lagi. Biar semuanya ngerasain.Maklum, stigma "es krim orang kaya" yang bikin mayoritas dari kita nggak sempet ngerasain dulu, atau sekedar nostalgia, bikin Viennetta jadi incaran.Namun, ada "kode" kalo Viennetta udah stop diproduksi.

Baca Juga: Viral Dugaan Penimbunan Es Krim Viennetta, Indomaret: Walaupun Sudah Dibeli Karyawan, Konsumen Boleh Ambil dan BayarSemua berawal dari postingan Wall's Indonesia di Instagram.

Mereka meminta maaf untuk yang sampai saat ini belum sempat mencoba es krim Viennetta."Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari teman-teman dalam menyambut kembalinya es Krim Viennetta. Sekali lagi kami memohon maaf untuk Sahabat Wall’s yang sampai saat ini belum sempat mencoba es krim Viennetta ???? Kami akan berusaha sebaik mungkin dalam menyiapkan berbagai kejutan dan keseruan selanjutnya untuk bikin #SemuaJadiHappy," tulis caption-nya di @wallsidn.

Stempel "Limited Edition" yang berada di bungkus Viennetta memang jadi pertanda kalo usia es krim ini nggak lama.Toh, bisa jadi es krim Viennetta balik lagi karena animo masyarakat yang gede abis.Apalagi, ada pesan "not a goodbye" di postingan Wall's Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest