Follow Us

11 Band Rock Yang Pernah Muncul Sebagai Cameo di The Simpsons

Bagas Rahadian - Selasa, 21 April 2020 | 20:45
Milhouse Van Houten dan  Bart Simpsons
Kerrang.com

Milhouse Van Houten dan Bart Simpsons

HAI-Online.com - Serial The Simpsons memang bisa dibilang telah melegenda sebagai sebuah serial televisi yang berformat animasi.

Pertama kali tayang pada 1987, The Simpsons telah tercatat sebagai serial animasi yang sampai saat ini masih populer, bahkan di kalangan generasi di zaman sekarang.

Serial tersebut juga dikenal dengan seringkali menghadirkan beragam cameo dari kalangan figur terkenal yang dibuat memiliki tampilan berkulit kuning khas karakter lain di The Simpson.

Pesohor seperti Daniel Racliffe sampai Cristiano Ronaldo tercatat pernah muncul dalam bebebrap episode serial animasi yang populer dengan humor satirnya.

Baca Juga: The Simpsons Disebut Terus Prediksikan Wabah Virus Corona, Penulis: Aku Nggak Suka

Nah, dari sekian banyak cameo yang menampilkan figur publik, ternyata terdapat 12 cameo yang muncul dalam episode The Simpsons yang berasal dari kalangan band rock.

Siapa saja mereka? Berikut HAI rangkum informasinya buat kalian.

1. Green Day

Saat The Simpsons akhirnya punya film layar lebar pada tahun 2007, Green Day terpilih muncul sebagai cameo. Kocaknya, Green Day diceritakan mengalami nasib sial usai tenggelam saat manggung di danau Springfield yang mengalami korosi akibat limbah beracun. Dalam film itu pula, lagu Green Day juga termasuk ke dalam kompilasi soundtrack.

2. Ramones

Ramones muncul sebagai cameo dalam episode tahun 1993 berjudul 'Rosebud'. Dalam episode tersebut Joey dkk. diceritakan tampil sebagai kado ulang tahun untuk Mr. Burns.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest