Follow Us

IU Sebar Rekomendasi Serial Untuk Ditonton Selama Karantina

Dio Firdaus - Sabtu, 18 April 2020 | 17:00
Lee Ji Eun (IU)
Instagram/dlwlrma

Lee Ji Eun (IU)

HAI-ONLINE.COM- Solis asal Korea Selatan, Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal dengan nama IU baru-baru ini mengungkapkan cara ia menghabiskan waktu di tengah pandemi.

Cerita itu ia bagikan lewat episode terbaru program pribadi miliknya yang diupload oleh EDAM Entertaiment, "IU's Homebody Singnal".

Di acara itu, IU mengadakan acara spesial untuk para fansnya yang sendirian dan merasak kesepian dengan menjadi penyiar radio.

"Kami telah mengubah banyak rencana untuk tahun ini. Itu membuatku bertanya-tanya kapan kita bisa menghabiskan satu tahun tanpa beban ini" ucapnya yang HAI kutip dari Kompas.

Dalam episode itu, penyanyi sekaligus aktor ini menungkapkan kalau dirinya sering menonton serial Netflix selama karantina di rumah.

"Aku menonton Melo is My Nature dan Money Heist. Semua orang bilang mereka sudah nonton Money Heist, dan aku agak terlambat" tutur IU.

Baca Juga: 4 Kebiasaan Selama WFH yang Penting Untuk Menjaga Kesehatan Otak Kita

Meskipun nggak tertarik dengan film thriller, namun IU mengatakan ada pesona dalam film Melo is My Nature yang membuat dirinya tetap menontonnya.

"Aku nggak terlalu suka thriller, tapi saat menontonya, aku merasa film itu punya pesona. Aku menontonnya hingga pertengahan musim kedua dalam seminggu" ucapnya.

IU juga turut menjelaskan kalau film itu unya rating R Rated dan nggak merekomendasikannya untuk anak dibawah umur.

"Aku menonton Melo is My Nature seperi halnya itu adalah sebuah misi. Film ini ringan, tapi masih memiliki pesan. Cocok dengan cuaca musim semi," tutur IU.

Gimana nih sob, tertarik untuk tonton film rekomendasi IU nggak nih?

Source : kompas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest