Follow Us

iPhone SE 2020 Resmi Meluncur: Jeroan iPhone 11, Harga iPhone 7

Dio Firdaus - Kamis, 16 April 2020 | 12:30
iPhone SE 2020
Apple

iPhone SE 2020

HAI-ONLINE.COM- Penantian lama akhirnya terbayar juga. iPhone SE (2020) atau banyak yang menyebut generasi kedua, baru aja dirilis oleh Apple.

Impresi pertama HAI waktu liat ponsel ini sih kaget dan seneng banget karena untuk kedua kalinya Apple berhasil bikin lini yang spesial ini, sukses.

Tampang dari iPhone SE ini mirip banget dengan iPhone 8 karean memiliki ukuran layar 4,7 inch, tombol untuk TouchID dan punggung kaca.

Seperti iPhone 8 juga, ponsel ini sudah tahan air dengan kedalaman satu meter selama 30 menit, sebagaimana HAI kutip dari video peluncuran iPhone SE.

Spesifikasi iPhone SE (2020)

Meski harga yang dipatok tergolong murah untuk ukuran sebuah 'iPhone', tapi ponsel ini punya jeroan yang nggak sembarangan.

iPhone SE terbaru ini ditenagai oleh cipset A13 Bionic yang kalau kamu belum tau, ini adalah chipset digunakan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

iPhone SE 2020
Apple

iPhone SE 2020

Meskipun punya prosesor yang sama, namun iPhone SE hanya dibekali dengan kamera tunggal di belakang dengan resolusi 12MP yang mampu merekam video 4K 60Fps dan foto dalam mode portrait.

Apple sendiri menyebutkan kalau penggunan satu kamera ini dilakukan demi menekan harga tapi menjaga kualitas.

"Ini adalah kamera tunggal terbaik kami untuk merekam foto dan video yang bagus, sambil tetap mempertahankan harga yang sangat terjangkau" klaim Phill Schiller, SVP Worldwide Marketing Apple yang HAI kutip dari Cult of Mac.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest