Follow Us

Inikah Alasan di Balik Rumor iPhone SE 2 Menggunakan Punggung Kaca?

Rizki Ramadan - Rabu, 10 Januari 2018 | 05:00
Apple iPhone SE
Rizki Ramadan

Apple iPhone SE

HAI-ONLINE.COM – Belakangan, rumor mengenai iPhone SE generasi kedua bereda di internet. Yang paling menarik perhatian, iPhone SE 2 dirumorkan sudah dibekali dengan fitur unggulan yang tersemar di flagship Apple yaitu pengisian daya tanpa kabel.

Kabar ini bermula karena iPhone SE 2 di gosipkan akan menggunakan punggung berbahan kaca seperti iPhone X atau bahasa kerennya All-glass back design. Kalau gosip ini benar, artinya ini adalah peningkatan dari iPhone SE yang saat ini masih berbalut alumunium.

Sekedar info aja nih, guys. Apple sendiri pertama kali menggunakan all-glass back design pada duo iPhone 8 dan juga iPhone X. Selain membuat lebih cantik dan elegan, desain ini ternyata berfungsi untuk mendukung pengisian wireless charging.

BACA JUGA: Adidas Berkolaborasi dengan Dragon Ball, Ciptakan Sepatu Keren Ini!

Seperti yang HAI himpun dari 9to5Mac, Selain soal all-glass back design dan wireless-charging, iPhone SE 2 dikabarkan jug aakan menggunakan chip A10 yang saat ini digunakan iPhone 7 yang keluar tahun lalu.

Belum jelas kapan iPhone SE 2 dirilis, karena kabarnya pun masih simpang siur. Namun, beberapa sumber menyebutkan pada pertengahan tahun ini, smartphone besutan Apple ini akan hadir di pasar dunia.

Gimana menurut lo guys? Bakalan keren atau justru biasa aja? Semoga aja iPhone SE 2 ini bisa menjadi versi murah dari iPhone 8 ya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest