Follow Us

Lamb Of God Luncurkan Produk Bir Tanpa Alkohol Bernama Ghost Walker

Bagas Rahadian - Rabu, 15 April 2020 | 16:48
'Ghost Walker', bir non-alkohol keluaran Lamb Of God
Twitter/@lambofgod

'Ghost Walker', bir non-alkohol keluaran Lamb Of God

HAI-Online.com - Lamb Of God telah lama dikenal sebagai band gahar sukses.

Dan baru-baru ini, Lamb Of God meluncurkan produk birnya sendiri bernama "Ghost Walker".

Meski punya nama gahar lantaran terinspirasi dari lagunya berjudul 'Ghost Walker', produk bir yang menjadi kolaborasi dengan pengrajin bir Skotlandia, BrewDog, ini diketahui nggak mengandung alkohol sama sekali.

Lamb Of God memang sengaja tidak ingin mencampurkan alkohol dalam bir 'Ghost Walker', karena diketahui bahwa lagu 'Ghost Walking' ditulis oleh vokalis Randy Blythe di hari ketika ia berikrar untuk menjalani gaya hidup bebas alkohol.

Baca Juga: Resmi! Vans Akhirnya Tunjuk Tony Hawk sebagai Brand Ambassador

"Gagasan kolaborasi muncul ketika Willie Adler (gitaris) dan gue mengunjungi bar BrewDog di Columbus pada hari tur untuk mencicipi beberapa liter bir non-alkohol mereka dengan tim tempat pembuatan bir," kata Bylthe, dikutip dari Loudwire.

"Tak terhitung jumlah band yang telah melakukan kolaborasi bir, tetapi kami adalah band non-alkohol pertama di dunia. Menurut pendapat saya yang tidak terlalu rendah hati, ini adalah bir non-alkohol terbaik yang pernah dibuat," tambah Blythe.

Sementara itu, alasan lain dari diluncurkannya bir tanpa alkohol ini adalah untuk menyediakan minuman yang bisa dinikmati semua kalangan saat isolasi virus corona seperti sekarang.

"Ini adalah saat yang aneh bagi semua orang, tetapi kami ingin menyediakan opsi minuman non-alkohol untuk dinikmati di rumah sambil memutar musik keras-keras," tambah Blythe.

Lewat produknya tersebut, Lamb of God tercatat sebagai band metal pertama yang menghasilkan minuman non-alkohol.

Sebelum Lamb Of God, sejumlah band metal telah lebih dulu membuat produk birnya, seperti Iron Maiden yang menciptakan bir 'The Trooper' dengan kandungan alkohol 4,7%.

Selain itu, band speed metal Motorhead juga punya produk bir sendiri yakni 'Motorhead Bastards Lager' yang memiliki kadar alkohol sama.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest