Follow Us

Bantu Perangi Wabah Corona, Bring Me The Horizon Lelang Gitar Bersejarah

Bagas Rahadian - Rabu, 15 April 2020 | 17:37
Bring Me the Horizon era 'Count Your Blessings'
last.fm

Bring Me the Horizon era 'Count Your Blessings'

HAI-Online.com - Bring Me The Horizon melelang salah satu gitar ikonik-nya, yang pernah muncul dalam video klip 'Ludens', single yang menjadi soundtrack dari game 'Death Stranding'.

Dalam postingan Twitter, Oli Sykes dkk. mengabarkan partisipasi bandnya dalam acara penggalangan dana masal yang diikuti oleh sejumlah band dan musisi kenamaan Britania Raya.

Dana hasil lelang tersebut nantinya akan didonasikan sepenuhnya kepada tim medis di Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris, lembaga masyarakat yang menjadi garda terdepan dalam memerangi pandemi corona di Britania Raya.

"Kami telah menyumbangkan gitar kami yang terinspirasi game 'Death Stranding' dan juga ditampilkan dalam video musik Ludens kepada NHS. Pemenang akan diumumkan mulai pukul 12 siang," tulis band asal Inggris itu di Twitter.

Baca Juga: Lamb Of God Luncurkan Produk Bir Tanpa Alkohol Bernama Ghost Walker

Dalam acara lelang masal bertajuk NHS Fest, terdapat sejumlah musisi dan band kenamaan yang berpartisipasi, antara lain Liam Gallagher, Arctic Monkeys, Suede, dan New Order.

Dilansir NME, masing-masing musisi dan band kabarnya juga akan melelang barang-barang ikonik mereka di konser tersebut.

Sementara, "Ludens" telah menjadi lagu pertama BMTH yang dirilis dalam album terbaru mereka 'amo' yang rilis pada 2019 lalu.

Lagu ini dibuat untuk soundtrack resmi game besutan Hideo Kojima tersebut, bersama dengan sejumlah lagu dari musisi lain, seperti Major Lazer x Khalid, Au/Ra x Alan Walker, The Neighbourhood, Flora Cash, MISSIO dan The S.L.P.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest