Follow Us

Bantu Warga selama Pandemi Virus Corona, Keluarga Ini Buka Warung Gratis

Bayu Galih Permana - Rabu, 08 April 2020 | 08:58
Warung gratis yang dibuka keluarga Terry Uribe Gall.
via Boredpanda

Warung gratis yang dibuka keluarga Terry Uribe Gall.

HAI-Online.com - Guna membantu warga yang kesusahan selama pandemi virus corona, sebuah keluarga yang tinggal di Milwaukee, Amerika Serikat mempunyai cara tersendiri untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, keluarga dari cewek bernama Terry Uribe Gall tersebut membuka warung gratis untuk membantu orang-orang yang kesusahan mendapat komoditas harian selama pandemi virus corona.

"Orangtuaku memutuskan untuk membuka warung kecil gratis di halaman depan rumah. Ide itu muncul setelah mereka sebelumnya membuka perpustakaan gratis di halaman rumah," cerita Terry lewat Imgur.

Perpustakaan gratis yang sebelumnya dibuka keluarga Terry Uribe Gall.
via Boredpanda

Perpustakaan gratis yang sebelumnya dibuka keluarga Terry Uribe Gall.

Awalnya, Terry mengira hal itu nggak akan bertahan lama karena orang-orang bertindak brutal dengan mengambil habis semua barang-barang di warung tersebut.

Baca Juga: Dua Anak Punk Ngamen di Sumut Ngaku Nggak takut Corona: 'Itu Cuma Isu Politik'

Tapi ternyata dugaan tersebut salah, warung gratis tersebut terus berkembang dari hari ke hari, di mana sebagian orang malah ikut berdonasi mengisi barang, bahkan ada juga yang meninggalkan uang.

"Banyak orang baik yang menyumbang uang, ayahku lalu memanfaatkannya dengan baik untuk membeli peralatan seperti tenda dan meja," tambahnya.

Barang-barang yang ada di warung ini pun nggak cuma makanan atau minuman aja, terdapat juga kebutuhan seperti popok, makanan hewan, tisu, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Daftar 10 Smartphone Paling Kenceng Versi AnTuTu, Oppo Juara nih

Berikut penampakan awal warung gratis yang dibuka oleh keluarga Terry hingga berkembang seperti sekarang:

Penampakan Awal

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest