Follow Us

Mark Hoppus Sebut Lagu blink-182 Era Tom DeLonge Ini Nggak Bakal Dibawain Secara Live

Ricky Nugraha - Selasa, 07 April 2020 | 21:50
blink-182 era Tom DeLonge
Spotify

blink-182 era Tom DeLonge

HAI-online.com - Mark Hoppus baru-baru ini mengungkapkan kepada para penggemarnya tentang salah satu lagu dari band-nya, blink-182, yang nggak bakal pernah dibawain secara live.

Melansir dari Altpress, pernyataan tersebut disampaikannya saat melakukan live-streaming main game Animal Crossing di Twitch bersama anaknya, Jack.

Di situ, Mark memainkan beberapa lagu dari blink-182 dan +44 secara akustik. Saat memainkan beberapa lagu, seorang penggemar menanyakan kepada Mark apakah blink-182 akan membawakan lagu "Kaleidoscope" secara live.

"Kaleidoscope" merupakan lagu hit dari album Neighborhood di tahun 2011, di mana Tom DeLonge saat itu masih tergabung.

Baca Juga: Jelang Album Baru, The Strokes Rilis Single Berjudul 'Brooklyn Bridge To Chorus'

Jack Hoppus membacakan pertanyaan yang ditujukan kepada ayahnya, "Apakah ada kemungkinan 'Kaleidoscope' akan dibawakan secara langsung?"

Mark pun kemudian menjawabanya, "Nggak. “Kami tak akan pernah memainkan 'Kaleidoscope' secara langsung. Itu tak akan terjadi. Meski aku suka lagu itu.”

Namun, ia nggak memberikan penjelasan lebih lanjut apa alasan di baliknya.

Meski ini merupakan kabar sedih bagi sebagian penggemar, tapi Mark memberikan hiburan lain dengan membawakan lagu-lagu blink-182 dan +44, seperti “Online Songs,” “Pathetic,” “Heart’s All Gone” dan “Baby Come On.”

Simak deh videonya yang berhasil direkam oleh seorang penggemar di bawah ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest