Follow Us

Ubisoft Gratiskan Sejumlah Game Biar Orang-orang Tetep di Rumah Aja

Ricky Nugraha - Kamis, 02 April 2020 | 13:23
Logo Ubisoft
Ubisoft

Logo Ubisoft

HAI-online.com - Ubisoft berupaya mendorong orang-orang untuk tetap tinggal di rumah selama pandemi Covid-19 dengan menawarkan sejumlah game gratis, trial, diskon, serta penawaran menarik lainnya.

Developer game tersebut saat ini sedang menjalankan kampanye selama sebulan penuh dengan memberikan berbagai produk untuk tetap di rumah.

Ubisoft memulainya dengan menawarkan sebuah versi gratis dari game Rayman Legends di PC sampai 3 April mendatang. Kemudian ada game Might & Magic: Chess Royale dan Rabbids Coding.

Selain itu, Ubisoft juga menawarkan free trial berbagai game dari franchise Tom Clancy seperti Ghost Recon Breakpoint, Ghost Recon Wildlands, dan The Division.

Baca Juga: Jepang Ini Bikin Puzzle Putih Polos 2.000 Keping, Asli Bikin Pusing!

Untuk Ghost Recon Breakpoint, Ubisoft juga memberikan fitur Friend Pass, di mana mereka yang memiliki game ini bisa mengundang tiga teman ke dalam sesi co-op secara gratis sampai 16 Juni.

Ubisoft sampai saat ini belum menjabarkan secara detail game-game lain yang juga akan digratiskan ke depannya.

Namun, tampaknya Assassin's Creed dan Just Dance menjadi dua dari deretan game yang bakal dirilis gratis sepanjang bulan depan. Cek langsung deh di free.ubisoft.com.

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest