Follow Us

Jepang Ini Bikin Puzzle Putih Polos 2.000 Keping, Asli Bikin Pusing!

Ricky Nugraha - Senin, 30 Maret 2020 | 09:05
Puzzle putih polos 2.000 keping
Beverly

Puzzle putih polos 2.000 keping

HAI-online.com - Banyak orang mungkin kini sedang merasa bosan karena di rumah terus dan nggak bisa keluar-keluar karena imbauan karantina mandiri maupun lockdown.

Nah, untuk membantu menyibukan orang-orang yang sedang bosan tersebut, perusahaan papan permainan di Jepang bernama Beverly membuat sebuah permainan puzzle.

Namun, puzzle ini beda dari puzzle biasa dan tingkat kesulitannya bisa dibilang cukup tinggi. Sebab, puzzle ini tersusun 2.000 keping yang semuanya berwarna putih polos!

Bayangin aja, gimana pusingnya menyusun 2.000 keping puzzle yang terlihat mirip semua, apalagi ukurannya kecil-kecil. Nggak heran, puzzle ini pun diberi nama 'Pure Hell', karena susahnya nggak main-main.

Baca Juga: Game Naruto: Slugfest Resmi Dirilis Dengan Genre yang Berbeda Dari yang Lain

Pada kotak kemasannya ada peringatan berbunyi 'raja besar neraka telah tiba' dan 'tolong jangan membeli ini jika kau seorang pemula'.

Pembelinya tentu harus menjadi maniak puzzle yang punya dedikasi tinggi untuk bisa menyelesaikannya, serta kesabaran yang nggak terbatas.

Puzzle 'Pure Hell' dihargai ¥3,300 atau sekitar Rp 490.000. Nah, buat yang ngerasa gabut banget mungkin tertarik buat beli puzzle ini.

Puzzle putih polos 2.000 keping
Beverly

Puzzle putih polos 2.000 keping

Source : LAD BIBLE

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest