Follow Us

Terwujud, Wall's Indonesia Akhirnya Rilis Es Krim Viennetta, Sedia di Toko Terdekat

Ricky Nugraha - Kamis, 02 April 2020 | 11:46
Wall's Indonesia rilis kembali es krim Viennetta
Wall's Indonesia

Wall's Indonesia rilis kembali es krim Viennetta

HAI-online.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi sekarang, ada satu kabar baik bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang tumbuh di tahun 2000-an.

Kabar baik itu datang dari Wall's Indonesia yang memutuskan untuk memproduksi kembali es krim legenderaris Viennetta, demi menemani orang-orang yang ada di rumah.

Es krim dirilis kembali oleh Wall's pada 1 April lalu (tapi bukan April Mop), dengan mengumumkannya di akun media sosial Wall's Indonesia setelah sebelumnya memberikan kode.

"Yeay yang ditunggu tunggu akhirnya datang jugaa!! #ViennettaKembalikan! Nikmati momen kebersamaanmu bersama Viennetta. Yuk cobain kelezatan es krim rasa cokelat dan vanilla dengan lapisan cokelat dilengkapi juga oleh saus cokelat!" tulis Wall's di Instagram.

Baca Juga: Akhrinya! Wall's Indonesia Kasih Kode Bakal Produksi Lagi Es Krim Viennetta

Es krim Viennetta sudah bisa dibeli dengan harga Rp 50.000 di supermarket dan minimarket terdekat seperti Indomaret, Alfamidi dan Alfamart, serta akan segera tersedia di KlikIndomaret & Happy Fresh.

Es krim Viennetta sendiri diproduksi pada tahun 2000-an silam, di mana kebanyakan netizen kini udah gede, dulu masih anak-anak dan nggak mampu membeli es krim mewah itu karena harganya yang mahal.

Maka dari itu, banyak netizen yang belum pernah mencicipinya, dan merasa kini adalah saat yang tepat untuk mewujudkan rasa penasarannya itu.

Hal ini bermula pada tahun lalu ketika seorang pengguna Twitter membuat cuitan yang meminta Wall's Indonesia untuk memproduksi lagi es krim legendaris tersebut karena belum pernah mencobanya.

Baca Juga: Tuntut Es Krim Viennetta Diproduksi Ulang, Netizen Bikin Petisi Online untuk Wall's Indonesia

Cuitan tersebut kemudian menjadi viral, dan berujung pada petisi yang menuntut Wall's untuk memproduksi lagi Viennetta dengan ditanda tangani oleh puluhan ribu netizen.

Nah, sekarang udah ada nih, silahkan dibeli buat yang penasaran dan belum pernah nyobain.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest