Follow Us

Fans Blink-182 Bikin Parodi Kocak Lagu 'I Miss You', Tom Delonge Kasih Reaksi Yang Nggak Kalah Kocak

Bagas Rahadian - Rabu, 01 April 2020 | 17:15
Tom DeLonge
Instagram/tomdelonge

Tom DeLonge

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, para fans Blink-182 membuat video sing-along kocak dari lagu 'I Miss You' yakni sembari menirukan gaya bernyanyi eks gitaris Tom Delonge.

Video yang sukses menjadi hiburan di tengah situasi karantina itu pun diketahui mendapat respon dari Tom Delonge sendiri.

Tom, yang dikenal sebagi seorang yang nyeleneh dan humoris, pun tampak melengkapi video parodi tersebut dengan ikut bernyanyi lagu 'I Miss You' dengan gaya khasnya.

Baca Juga: Blink-182 Minta Fans Ikut Berkreasi di MV Baru Bertema Social Distancing

Namun, yang bikin kocak adalah Tom terlihat dengan sengaja menirukan suaranya sendiri secara lebay. Ditambah lagi dengan ekspresi wajahnya saat bernyanyi yang absurd abis.

Alhasil, video reaksi Tom itu berhasil menjadi pelengkap hiburan para fans Blink-182 di tengah kondisi karantina virus corona.

Dari video reaksi tersebut, bahkan didapati fans yang meminta agar Tom melakukan panggilan via Skype dengan eks koleganya di Blink-182 untuk menghibur para fans yang kangen dengan formasi lama dari band pop punk tersebut.

"Tom, demi Tuhan, tolong lakukan panggilan Skype selam 15 menit dengan podcast Blink-182 sehingga dunia bisa kembali normal! Kalian bisa berbicara soal album AVA baru, cerita-cerita lama, skateboard, politik dan apapun," pinta seorang pengguna Twitter @rolfjake.

Tom dikenal sebagai salah seorang frontman yang sukses memberi karakter yang menonjol dalam setiap lagu-lagu Blink-182 melalui warna vokalnya yang unik.

Resmi keluar dari Blink-182 pada 2015 lalu, kini Tom memfokuskan diri dalam sejumlah band-nya seperti Angels And Airwaves (AVA) dan Box Car Racer. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest