Hai-Online.com -Sejak bulan Maret 2020 ini, WHO mulai mengkampanyekan untuk jaga jarak fisik antar satu orang dan lainnya aliasSocial Distancing sekarang Physical Diatancinf. Nah, hal ini disambut baik oleh semua warga dunia untuk memutus rantai penularan COVID-19.
Baca Juga: Parodi Lagu Queen Coronavirus Rhapsody Jadi Viral di Youtube
Namun, ditengah wabah seperti ini, masyarakat nggak pernah keabisan ide dan kreatifitasnya untuk ngebuat semua jadi meme supaya nggak terlalu tegang dan ngerasa ketakutan ngadepin pandemi global saat ini.
Bukan cuman dilakukan sama manusia aja, tapi merek dan logo juga sama-sama lagi jaga jarak atausocial distancinghihi...
McDonald's, Coca-Cola, Audi And Volkswagenadalah beberapa perusahaan terkenal yang ngebuat "jarak sosial" dengan nge-desain ulang logo mereka.
Baca Juga: Corona Melanda, Haruka Nekat Tinggalkan Indonesia Lebih Cepat dari Agendanya
Gambar ini akhirnya jadi populer baru-baru ini karena penyebaran coronavirus novel. Jarak sosial berarti berjauhan 6 kaki terpisah dari yang lain dalam upaya untuk nurunin risiko tertular penyakit.
Berikut Logo yang jaga jarak dan di desain ulang :
1.McDonald's Brazil
2. Coca Cola