Follow Us

Begini Jadinya Kalau Logo-logo Populer Diubah untuk Gambarkan Situasi Sekarang

Ricky Nugraha - Kamis, 26 Maret 2020 | 20:50
Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang
Jure Tovrljan

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

HAI-online.com - Seorang desainer grafis asal Slovenia bernama Jure Tovrljan, telah menyalurkan bakatnya untuk menggambarkan situasi saat ini.

Dalam rangkaian karya terbarunya ini, Jure sedikit mengubah desain dari logo brand-brand populer untuk menggambarkan situasi di mana dunia tengah menghadapi pandemi virus corona seperti sekarang.

Logo-logo yang ia ubah mulai dari logo Nike, NBA, Olimpiade, Starbucks dan beberapa lainnya.

Nike yang terkenal dengan slogan "Just Do It" diubah menjadi "Just Don't Do It" untuk memperingatkan supaya orang-orang untuk nggak keluar rumah untuk saat ini.

Baca Juga: Gemas Abis, Begini Jadinya Kalau Wajah Hewan-hewan Diganti Muka Kucing

Kemudian lingkaran-lingkaran yang ada pada Olimpiade ia buat berjauhan untuk menggambarkan "physical distancing" yang kini diberlakukan oleh hampir semua negara demi mencegah persebaran Covid-19.

Sedangkan Siren pada logo Starbucks ia ubah seakan sedang memakai masker, seperti yang orang-orang kenakan sekarang.

"Semuanya [dimulai] ketika aku melihat logo Starbucks," ujar Jure kepada Bored Panda. "Aku bertanya-tanya bagaimana rupa putri duyung yang ikonik itu dengan masker."

Jure memang berharap bahwa karya-karyanya ini bisa diapresiasi oleh banyak orang. Namun, ia nggak pernah berpikir kalau itu bisa menjadi viral.

Baca Juga: Alami Serangan Jantung, Kreator Komik Asterix & Obelix Meninggal Dunia

Bahkan, sejumlah brand memintanya untuk membuat penyesuaian serupa terhadap logo mereka seperti yang Jure lakukan tersebut.

Source : Bored Panda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest