Follow Us

Keren! Gini Jadinya Kalo 'No Time To Die' Billie Eilish Dibawain Pake Gaya Chris Cornell

Hai Online - Minggu, 15 Maret 2020 | 21:54
Billie Eilish -
YouTube/Billie Eilish

Billie Eilish -

HAI-Online.com - Siapa sih yang nggak tahu single Billie Eilish dengan judul 'No Time To Die'.

Lagu bernuansa 'gloomy' itu memang tengah populer di berbagai kalangan, terlebih sejak lagu tersebut menjadi soundtrack resmi dari film terbaru James Bond dengan judul yang sama.

Saking populernya lagu 'No Time To Die', sejumlah musisi internet pun telah menciptakan versi cover dari lagu film agen 007 tersebut.

Salah satu yang melakukan hal tersebut adalah musisi bernama Anthony Vincent.

Namun, tanpa disangka, musisi yang menyalurkan karya-karyanya melalui YouTube itu membuat cover 'No Time To Die' dengan konsep baru yang barangkali nggak terpikir oleh musisi lain.

Baca Juga: Putri Chris Cornell Sumbang 20.000 Dollar Hasil Cover Lagu Bareng Mendiang Bokap

Melalui channel Youtube-nya yakni Ten Second Songs, Vincent membuat cover dari lagu 'No Time To Die' dengan mengusung gaya dari mendiang vokalis Soundgarden, Chris Cornell.

Vincent pun telah sukses menghadirkan versi 'No Time To Die' yang lebih gloomy dengan menggunakan persona Chris Cornell.

Selain itu, konsep yang dipilih Vincent ini nampaknya telah menghadirkan napak tilas tersendiri terlebih untuk para fans Chris Cornell.

Seperti diketahui, Chris Cornell sendiri pernah menjadi musisi yang mengisi soundtrack film James Bond tahun 2006 yakni 'Casino Royale', dengan lagu berjudul 'You Know My Name'.

Vincent pun mengakui bahwa 'You Know My Name' menjadi salah satu lagu Bond yang ia sukai.

"Salah satu lagu Bond favorit gue adalah You Know My Name oleh Chris Cornell," ujar Vincent.

'No Time To Die' memang telah sukses menjadi salah satu single terbaik yang dirilis oleh Billie Eilish.

Selain menjadi soundtrack resmi untuk film James Bond dengan judul sama, lagu 'No Time To Die' juga telah mampu bersaing dengan soundtrack terdahulu dari film sang Agen 007, baik dari segi lirik, nuansa, maupun popularitas. (*)

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest