Follow Us

Rapper Bugzy Malone Beruntung Masih Hidup Setelah Kecelakaan Motor

Annisa Putri Salsabila - Senin, 30 Maret 2020 | 21:41
Bugzy Malone showed his injuries
(Picture: Bugzy Malone)

Bugzy Malone showed his injuries

Hai-Online.com - uMinggu lalu, rapper Bugzy Malone terlibat dalam kecelakaan sepeda motor. Dia mengatakan, "beruntung masih hidup" setelah mengalami kecelakaan yang mengenaskan itu.

Menurut pengakuan cowok bernama asli Aaron Davis, kejadiannya waktu itu begitu cepat. Ia yang tengah berada di Manchester pada pekan lalu sedang asik-asiknya mengendarai sepeda motor melalui jalan-jalan Bury, Greater Manchester.

Naasnya keasikan bersepeda motor besar itu lenyap setelah ia sadar telah menabrak bahu jalan.

Video kecelakaan tunggal itu menunjukkan Davis berbaring di tepi jalan dengan darah mengalir dari wajahnya, dan bagian dari vidio itu memperlihatkan waktu dia dikelilingi puing-puing dari benda di sekitarnya.

Saat setelah kecelakaan itu, sang rapper berbagi gambar cederanya dan kerusakan parah pada motor quad-nya.

Baca Juga: Pria Ini Jadi 'Hantu' untuk Takuti Tetangganya yang Masih Keluar Rumah Saat Lockdown

Dia nulis: "mereka ngasih tau aku, bahwa aku adalah orang yang beruntung masih tetep hidup meskipun ngalamin cedera serisu pada waktu aku kehilangan kesadaran sampe aku nggak inget apa-apa, yang aku inget adalah cinta yang tanpa henti untuk ku dan pengen ngomong kesemuanya terimakasih sebanyak-banyaknya untuk harapan dan doa-doanya yang tanpa henti"

Dia berbagi vidio rekaman CCTV dirinya waktu peristiwa tabrakan dengan mobil sebelum dia akhirnya terlempar dari sepeda motornya dan mendarat di trotoar.

Setelah kecelakaan, Davis nerima pesan dukungan dari orang-orang terdekatnya seperti KSI, Lethal Bizzle dan Krept.

Tetapi dia juga menghadapi kritik dari orang lain, yang mempertanyakan mengapa dia mengendarai sepedanya di tengah-tengah kondisi saat Lockdown berlangsung di Inggris, yang mana semua warga lagi memerangi virus corona. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest