Follow Us

Orang Pertama Like Postingan Until Tomorrow Kena Prank Medsos, Ikutan Yuk!

Al Sobry - Minggu, 29 Maret 2020 | 07:20
Orang Pertama Like Postingan Until Tomorrow Kena Prank Medsos, Ikutan Yuk!

Orang Pertama Like Postingan Until Tomorrow Kena Prank Medsos, Ikutan Yuk!

HAI-Online.com - Mengapa postingan dengan caption Until Tomorrow viral di media sosial Instagram?

Bahkan para public figur juga ikut-ikutan melakukan challenge yang menantang orang lain untuk nggak nge-like postingan gambar komuk lucu (baca: memalukan) pribadi ini.

Jadi, buat yang mau ikut tantangan yang bisa disebut prank medsos ini, kamu hanya perlu menuliskan Until Tomorrow tanpa tujuan dan konteks.

Baca Juga: Berangsur Pulih, Ini Pesan Frontman 'Testament' Terkait Bahaya Coronavirus

Nah, orang pertama yang lakukan like/ love postingan kamu dengan caption Until Tomorrow tersebut kudu di DM, isinya antara lain:

So....you liked my post so you have to post an embarrassing picture of yourself to your instagram feed, for the caption you’re ONLY allowed to write “until tomorrow" and you can only tag me. You must send this message to everyone who has liked your picture. The picture must stay posted for 24 hours. Good luck and don't spoil the game! GOTCHA

Nah, orang berikutnya akan posting foto memalukan dengan caption dan rules serupa sampai aksi ini jadi viral.

Namun nggak baku harus orang pertama, kadang penantang memilih orang tertentu yang ngelike postimgan dengan direct message biar sama sama posting foto memalukan.

Dan soal caption "until tomorrow", mungkin nggak semua orang yang ikut challenge ini betul-betul memajang fotonya hanya "sampai besok".

Pasalnya keseruan bermain prank medsos ini pun dimanfaatkan netizen untuk bahan becandaan dan hiburan, terlebih bagi mereka yang harus tetap berada di rumah selama virus corona mewabah.

Tetap sehat akal dan raganya ya gais. Ikutan yuk! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest