Follow Us

Masa Karantina Selesai, Tom Hanks dan Istrinya Pulang ke Amerika Serikat

Bayu Galih Permana - Sabtu, 28 Maret 2020 | 13:30
Tom Hanks
Sony Pictures Entertainment

Tom Hanks

HAI-Online.com - Dinyatakan sembuh dari Covid-19 usai menjalani masa karantina di Australia, aktor kawakan Tom Hanks akhirnya telah kembali pulang ke Amerika Serikat.

Menurut laporan Daily Mail, aktor berusia 63 tahun tersebut kembali ke Amerika Serikat bersama sang istri, Rita Wilson menggunakan pesawat jet pribadi.

Setibanya mereka di Los Angeles, Hanks yang mengenakan kaus berwarna abu-abu dan kacamata hitam tertangkap kamera langsung menyetir mobil sendiri untuk pulang ke rumah.

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson telah kembali pulang ke Amerika Serikat.
Daily Mail

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson telah kembali pulang ke Amerika Serikat.

Sebelumnya, Tom Hanks sendiri sempat memberikan kabar soal kesehatannya lewat akun Twitter pribadinya, di mana dia menyebut bahwa kondisinya dan sang istri sudah baik.

Baca Juga: 15 Ribu Relawan Mahasiswa Siap Bersatu untuk Terjun dalam Program Penanganan Virus Corona

Selain mengabarkan soal kondisi kesehatannya, Hanks juga meminta orang-orang untuk tetap berada dalam rumah agar terhindar dari virus corona.

"Dengan berada di rumah saja, kalian nggak akan menularkan virus ini kepada orang lain. Kalian juga nggak bakal tertular orang lain. Masuk akal kan,” tulisnya.

Dengerin tuh sob, jadi sebisa mungkin kita sekarang lebih baik mengkarantina diri di rumah aja dulu ya supaya virus corona nggak semakin menyebar dan meluas. (*)

Source : Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest