Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Begini Jadinya Kalau Logo-logo Populer Diubah untuk Gambarkan Situasi Sekarang

Ricky Nugraha - Kamis, 26 Maret 2020 | 20:50
Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang
Jure Tovrljan

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

HAI-online.com -Seorang desainer grafis asal Slovenia bernamaJure Tovrljan, telah menyalurkan bakatnya untuk menggambarkan situasi saat ini.

Dalam rangkaian karya terbarunya ini, Jure sedikit mengubah desain dari logo brand-brand populer untuk menggambarkan situasi di mana dunia tengah menghadapi pandemi virus corona seperti sekarang.

Logo-logo yang ia ubah mulai dari logo Nike, NBA, Olimpiade, Starbucks dan beberapa lainnya.

Nike yang terkenal dengan slogan "Just Do It" diubah menjadi "Just Don't Do It" untuk memperingatkan supaya orang-orang untuk nggak keluar rumah untuk saat ini.

Baca Juga: Gemas Abis, Begini Jadinya Kalau Wajah Hewan-hewan Diganti Muka Kucing

Kemudian lingkaran-lingkaran yang ada pada Olimpiade ia buat berjauhan untuk menggambarkan "physical distancing" yang kinidiberlakukan oleh hampir semua negara demi mencegah persebaran Covid-19.

Sedangkan Siren pada logo Starbucks ia ubah seakan sedang memakai masker, seperti yang orang-orang kenakan sekarang.

"Semuanya [dimulai] ketika aku melihat logo Starbucks,"ujar Jure kepada Bored Panda. "Aku bertanya-tanya bagaimana rupa putri duyung yang ikonik itu dengan masker."

Jure memang berharap bahwa karya-karyanya ini bisa diapresiasi oleh banyak orang. Namun, ia nggak pernah berpikir kalau itu bisa menjadi viral.

Baca Juga: Alami Serangan Jantung, Kreator Komik Asterix & Obelix Meninggal Dunia

Bahkan,sejumlah brand memintanya untuk membuat penyesuaian serupaterhadaplogo mereka seperti yangJure lakukan tersebut.

"Aku juga memperhatikan bahwa merek-merek besar seperti McDonald's ingin melakukan hal yang sama," tambah Jure. "Aku benar-benar merasa terhormat menjadi inspirasi bagi beberapa pemain terbesar di industri ini."

Simak deh beberapa karyanya di bawah ini.

Olimpiade

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Mastercard

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Corona Extra

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

NBA

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Linkedin

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Goodyear

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Mobil

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Logo yang diubah untuk gambarkan situasi sekarang

Source : Bored Panda

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular

x