HAI-online.com -Seorang desainer grafis asal Slovenia bernamaJure Tovrljan, telah menyalurkan bakatnya untuk menggambarkan situasi saat ini.
Dalam rangkaian karya terbarunya ini, Jure sedikit mengubah desain dari logo brand-brand populer untuk menggambarkan situasi di mana dunia tengah menghadapi pandemi virus corona seperti sekarang.
Logo-logo yang ia ubah mulai dari logo Nike, NBA, Olimpiade, Starbucks dan beberapa lainnya.
Nike yang terkenal dengan slogan "Just Do It" diubah menjadi "Just Don't Do It" untuk memperingatkan supaya orang-orang untuk nggak keluar rumah untuk saat ini.
Baca Juga: Gemas Abis, Begini Jadinya Kalau Wajah Hewan-hewan Diganti Muka Kucing
Kemudian lingkaran-lingkaran yang ada pada Olimpiade ia buat berjauhan untuk menggambarkan "physical distancing" yang kinidiberlakukan oleh hampir semua negara demi mencegah persebaran Covid-19.
Sedangkan Siren pada logo Starbucks ia ubah seakan sedang memakai masker, seperti yang orang-orang kenakan sekarang.
"Semuanya [dimulai] ketika aku melihat logo Starbucks,"ujar Jure kepada Bored Panda. "Aku bertanya-tanya bagaimana rupa putri duyung yang ikonik itu dengan masker."
Jure memang berharap bahwa karya-karyanya ini bisa diapresiasi oleh banyak orang. Namun, ia nggak pernah berpikir kalau itu bisa menjadi viral.
Baca Juga: Alami Serangan Jantung, Kreator Komik Asterix & Obelix Meninggal Dunia
Bahkan,sejumlah brand memintanya untuk membuat penyesuaian serupaterhadaplogo mereka seperti yangJure lakukan tersebut.
"Aku juga memperhatikan bahwa merek-merek besar seperti McDonald's ingin melakukan hal yang sama," tambah Jure. "Aku benar-benar merasa terhormat menjadi inspirasi bagi beberapa pemain terbesar di industri ini."
Simak deh beberapa karyanya di bawah ini.
Olimpiade
Mastercard
Corona Extra
NBA
Goodyear
Mobil