Follow Us

Pangeran Charles Positif Terinfeksi Covid-19, Kini Jalani Karantina

Ricky Nugraha - Rabu, 25 Maret 2020 | 23:10
Pangeran Charles
Wiki

Pangeran Charles

HAI-online.com - Pangeran Charles positif terinfeksi virus corona setelah menunjukkan gejala ringan.

Pernyataan itu disampaikan Istana Clarence, di mana ahli waris takhta Kerajaan Inggris berusia 71 tahun itu kini menjalani karantina di Skotlandia.

Di dalam keterangan yang dirilis Rabu pagi waktu setempat (25/3/2020), Pangeran Charles mulai mengalami gejala virus corona pada Minggu (22/3/2020).

Karena itu pada Senin (23/3/2020), Putra Mahkota bergelar Prince of Wales itu segera menjalani tes di mana hasilnya terkonfirmasi positif Selasa (24/3/2020).

Baca Juga: Biar Nggak Kena Virus Corona, Orang Ini Ajak Jalan-jalan Anjingnya Pakai Kostum T-Rex

"Beliau memang menunjukkan gejala ringan. Namun berada dalam kondisi baik. Saat ini beliau bekerja seperti biasa dari rumah," kata istana.

Istri Pangeran Charles, Camilla Duchess of Cornwall, juga telah menjalani pemeriksaan di mana hasil yang ditunjukan adalah negatif, seperti dilansir Sky News.

Terakhir kali dia tampil di hadapan publik adalah 12 Maret, ketika menghadiri makan malam untuk menggalang donasi penanganan kebakaran hutan Australia di Mansion House London.

Kemudian sebelumnya, Prince of Wales juga mendatangi upacara penobatan di Istana Buckingham, di mana dia memberi gestur non-kontak saat menyapa tamu undangan.

Baca Juga: #BerkaryaDariRumah Jadi Viral, Netizen Pamer Bikin Video Sampai Desain Sepatu!

Berdasarkan keterangan koresponden Sky News, kemungkinan mantan suami mendiang Putri Diana itu terinfeksi pada 13 Maret.

Source : Kompas.com, Sky News

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular