Follow Us

Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama Hai dengan Class Mild

#BerkaryaDariRumah Jadi Viral, Netizen Pamer Bikin Video Sampai Desain Sepatu!

Ricky Nugraha - Selasa, 24 Maret 2020 | 18:50
Hashtag #BerkaryaDariRumah
Instagram

Hashtag #BerkaryaDariRumah

HAI-ONLINE.COM - Di kondisi yang mengharuskan kita buat stay di rumah kayak sekarang gini, bukanlah jadi suatu alasan buat berdiam diri dan nggak ngapa-ngapain.

Keterbatasan ruang ini, justru seharusnya bisa lo manfaatin buat jadi kesempatan untuk berkarya dan mencari peluang. Setuju nggak?

Coba deh lo liat hashtag #BerkaryaDariRumah yang viral di sosial media. Lewat hashtag itu, netizen pada ikutan berpartisipasi dan mengekspresikan diri dengan cara menghasilkan karya dari tempat tinggalnya masing-masing!

Bisa dilihat, banyak netizen berkarya dengan membahas soal keresahan, kelucuan dan pengalaman yang dialami sehari-hari. Bentuknya macam-macam, dari dialog, cuitan di timeline, foto, video, tulisan sampai musik dan tarian.

Bingung mau mulai #BerkaryaDariRumah lewat apa? Kita cek asal-usul hashtag-nya dulu deh buat cari inspirasi. Buat yang belom tau, hashtag #BerkaryaDariRumah ini jadi populer setelah Authenticity bikin ajakan untuk berkarya dari rumah lewat acara ‘Authenticity from Home’ yang diadain pada 22 Maret lalu.

Di konser live streaming yang diisi oleh Reality Club itu, muncul banyak reaksi positif yang kemudian menginspirasi netizen buat naikin hashtag #BerkaryaDariRumah.

Nah, karena dapet respon yang sangat positif, Authenticity pun bikin suatu rangkaian acara yang diberi nama Authenticity From Home Festival!

Acara ini dibuat dengan tujuan untuk merayakan para individu luar biasa yang bersikeras untuk tetap berkarya dari rumah dan mempersembahkan karya terbaiknya.

Nggak cuma musik. Ada tiga kategori utama dalam Authenticity From Home Festival. Yakni musik, komedi dan art.

Ketiganya akan ditemani juga oleh para musisi dan seniman hebat lainnya yang tetap berani untuk berkarya dari rumah. Para individu luar biasa ini akan menampilkan karya terbaiknya secara livestreaming di tanggal 27-28 Maret 2020 di situs authenticity.id

Dengan adanya Authenticity from Home Festival ini, diharapankan akan lebih banyak individu luar biasa yang terinspirasi untuk tetap #BerkaryaDariRumah dan menyebarkan kebahagiaan. Pantengin, sob! Nggak usah pada keluyuran dulu deh!

Topic : #BerkaryaDariRumah

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest