Follow Us

Liburan Corona Bukan Cuma di Indonesia , Pantai di LA Masih Dipadati Pengunjung

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 24 Maret 2020 | 08:40
california beach
cnn.com

california beach

Hai-Online.com - Jumlah kasus virus corona terus merangkak naik di seluruh dunia, terutama negara paling terjangkit. Berdasar data Worldmeters, jumlah kasus global per 23 Maret 2020 siang adalah 339.036.

Kemudian pada Senin sore, angka itu bertambah menjadi 342.407 kasus. Angka ini bertambah lebih dari 30 ribu dibanding hari sebelumnya.

Dalam hal ini Presdien Republik Indonesia Joko Widodo mengambil tindakan cepat dengan memberhentikan sementara untuk kegiatan belajar di sekolah ataupun di kampus, dan bekerja di rumah.

Baca Juga: Nekat Bikin Pesta Nikahan Pas-Lockdown, Penghulu Teriak dari Lantai 4 Demi Social Distancing

Hal ini disambut baik oleh semua warga Indonesia yang juga mengkhawatirkan merambaknya wabah ini. Namun masih ada juga masyarakat Indonesia yang nggak bisa nerapin aturan pemerintah dikarenakan perusahaan yang nggak ngasih libur yang akhirnya ngebuat mereka terpaksa masuk, bahkan lebih parahnya masih aja, ada yang ngebuat WFH (work from home) sebagai ajang liburan dan tetep berpergian.

Ternyata hal ini bukan cuman kejadian di Indonesia guys, di negara maju seperti California-pun masih ada, malah berkerumun di pantai loh..

Kerumuan itu nampak di pantai-pantai California pada tanggal 21 Maret 2020 tepatnya di Huntington Beach, California. Bahkan masih ada tempat umum yang sesak dan padat!

Baca Juga: Remehin Virus Corona, Ini 5 Kelakukan Covidiot yang Harus Kamu Hindari!

Ini membuat pejabat di beberapa kota berpesan dan ngasih himbauan untuk segera ditutup tempat-tempat hiburan itu.

Beredar foto dan vidio di media sosial yang nunjukin kelompok orang yang saling berhubungan dekat dijalur pendakian dan pantai-pantai populer di Los Angels selama akhir pekan lalu.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest