Follow Us

Hendak Periksa ke Rumah Sakit, Cewek Ini Kaget Sudah Dinyatakan Meninggal Sejak 2017

Bayu Galih Permana - Jumat, 20 Maret 2020 | 15:30
Ilustrasi meninggal
PIXABAY/ENGIN_AKYURT

Ilustrasi meninggal

HAI-Online.com - Kejadian aneh baru-baru ini dialami oleh seorang cewek asal Rusia bernama Alina Vysniauskaite ketika dia hendak membuat janji dengan dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

Gimana nggak sob, dari catatan rumah sakit, cewek yang tinggal di kawasan Oblast Kaliningrad, Rusia tersebut udah dinyatakan meninggal sejak tiga tahun lalu, tepatnya pada tahun 2017.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, semua bermula ketika Vysniauskaite mencoba untuk membuat janji dengan salah satu dokter rumah sakit setempat guna memeriksakan kondisi kesehatannya.

Membuat janji secara online, betapa terkejutnya Vysniauskaite setelah sistem menyebut bahwa layanan kesehatan nggak tersedia untuknya karena dia sudah meninggal.

Baca Juga: Kembali dari Wuhan, Kota di China Tampilkan Sosok Para Pahlawan Medis di Gedung-gedung Bertingkat

Mendapati adanya kejanggalan, Vysniauskaite kemudian memutuskan untuk langsung mendatangi rumah sakit yang menyatakan bahwa dia telah meninggal.

Benar saja, pihak rumah sakit menyatakan bahwa Vysniauskaite terdaftar sebagai pasien yang telah meninggal sejak tahun 2017 lalu karena menderita penyakit sirosis hati.

Alina Vysniauskaite
via UNILAD

Alina Vysniauskaite

Selain itu, kartu medisnya juga diisi dengan variasi catatan aneh, termasuk dugaan kunjungan ke dokter di berbagai kota hingga rawat inap yang nggak pernah ia alami.

Mungkin sebagian orang bakal berpikir bahwa ada orang yang mempunyai nama sama, namun Federasi Rusia menyebut bahwa dia merupakan orang satu-satunya di negara tersebut yang bernama Alina Vysniauskaite.

Baca Juga: Lebih dari 3.500 Orang di Prancis Sempat Berkumpul Pecahkan Rekor 'Orang Terbanyak yang Berdandan Smurf'

Sebagai langkah lanjutan, Vysniauskaite mempunyai rencana untuk melaporkan kejadian tersebut ke kantor kejaksaan setempat untuk mencari tahu siapakah orang yang berpotensi menggunakan namanya.

Hmm, ngeri juga ya sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana, apa penyebab dari semua kejanggalan yang dialami oleh Alina Vysniauskaite? (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular