Follow Us

New Found Glory Rilis Single Baru, Bercerita Soal Temen Toxic di Tongkrongan

Bagas Rahadian - Rabu, 18 Maret 2020 | 19:25
New Found Glory

New Found Glory

HAI-Online.com - Setiap orang pasti pernah mengalami hubungan yang toxic atau seenggaknya menghadapi temen dengan perilaku yang toxic.

Yap, semua orang pasti pernah mengalaminya baik itu di lingkungan sekolah, kuliah, atau pekerjaan.

Istilah toxic kerap digunakan untuk menggambarkan seseorang yang punya kebiasaan negatif, seperti suka minjem duit tapi nggak pernah balikin lagi, yang kadang membuat temen-temen sepermainannya jadi males ngeladenin.

Nah, topik mengenai temen yang toxic ternyata diangkat oleh New Found Glory di single terbarunya kali ini yang berjudul "Nothing To Say".

Seperti para fans tahu, New Found Glory pada bulan Ferbuari lalu merilis single baru berjudul "Greatest of All Time" yang diketahui merupakan salah satu lagu di album terbarunya yang rilis Mei mendatang.

Lagu "Nothing To Say" pun menjadi bocoran single kedua dari album baru yang diketahui berjudul Forever and Ever x Infinity.

Baca Juga: Kocak! New Found Glory Cover OST Film Frozen, 'Let It Go' Ala Pop Punk

Terkait lagu tersebut, sang gitaris yakni Chad Gilbert bercerita sedikit mengenai lagu ini, yang ternyata berbicara tentang fenomena sosial toxic friendship.

"'Nothing To Say' adalah lagu tentang lingkar pertemanan yang lagi berupaya mengatasi anggotanya yang nggak pernah berperilaku baik," jelas Chad.

"Yang sering ngerasa kalo cara satunya-satunya untuk diterima atau diperhatikan adalah dengan memecah belah satu sama lain sehingga dia merasa dibutuhkan dan didengar dan bukan berusaha jadi diri sendiri,"

"Seseorang yang sering ketemu lo secara tatap muka, menjabat tangan dan senyum ke lo, tapi di belakang mencoba mengambil alih perhatian semua orang supaya hanya ke dirinya,"

Gambaran temen yang dideskripsikan oleh Chad itu tampaknya lebih kayak temen yang manja dan egois yaa.

Nah, kalo ada temen lo yang kayak gitu, mungkin bisa disetelin lagu New Found Glory nih biar nyadar dikit.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest