Follow Us

Lagi, Demi Hibur Para Fans di Rumah, NOFX Rilis Lagu-Lagu Barunya Lebih Awal

Bagas Rahadian - Rabu, 18 Maret 2020 | 16:25
NOFX
Altpress

NOFX

HAI-Online.com - NOFX punya cara sendiri untuk menghibur para fansnya mengatasi kebosanan akibat lockdown dari virus corona.

Beberapa hari lalu, band skate punk legendaris itu merilis single dari album terbarunya, sebuah lagu berjudul "I Love You More Than I Hate Me" bersama dengan video musiknya di YouTube.

Terkait hal tersebut, NOFX mengatakan bahwa rilis yang lebih awal itu sengaja mereka lakukan untuk menghibur banyak orang yang saat ini lagi mengkarantina diri di rumah masing-masing.

Selain itu, NOFX juga mengatakan bahwa single "I Love You More Than I Hate Me" merupakan satu dari banyak lagu di album baru yang bakal dibocorkan ke fans dalam waktu dekat.

Baca Juga: NOFX Serukan Tolak 'Gun Violence' Lewat Lagu Baru 'Fish In A Gun Barrel'

Padahal, NOFX mengakui bahwa album terbarunya itu baru akan dirilis pada musim panas ini.

"Gue tahu banyak banget lagu dan video klip dari album baru NOFX yang baru akan dirilis musim panas ini," kata sang vokalis, Fat Mike, di Instagram NOFX.

"Tapi karena semua orang lagi terjebak di rumah dan bosan, gue memutuskan untuk merilisnya sekarang sehingga orang-orang bisa menikmatinya sebelum kita semua mati,"

Sebagai band dengan jiwa punk yang kuat, NOFX tentunya punya rasa solidaritas yang tinggi untuk mereka yang lagi kesusahan, terlebih kalo orang-orang tersebut adalah para fansnya sendiri.

NOFX merilis album terakhir berjudul "Firt Ditch Effort" pada 2016 lalu.

Para fans NOFX tentunya seneng banget dong dengan kabar ini. Kalo gitu, langsung aja cek bocoran lagu pertama NOFX yang "I Love You More Than I Hate Me" di YouTube.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest