Follow Us

Wow, Orang Ini Moshing Pake Kursi Roda di Konser NOFX! Lihat Aksinya Di Sini!

Fadli Adzani - Kamis, 10 November 2016 | 05:30
NOFX Dengarkan Album Terbaru Mereka Gratis
Fadli Adzani

NOFX Dengarkan Album Terbaru Mereka Gratis

Kalau jiwanya udah punk rock, apapun pasti dilakukan untuk moshing, walau dalam keadaan sakit atau sedang duduk di kursi roda sekalipun!

Seperti orang yang crowd surf di konser NOFX ini nih, bro! Nggak peduli dengan kesehatan dan organ tubuhnya yang sedang "kritis" karena suatu hal, ia cuek bebek aja crowd surf dan diangkat-angkat sama pengunjung lainnya sambil duduk di kursi roda. Yap, orang itu bernama Kevin Brooks!

Kejadian ini berhasil diabadikan melalui sebuah video yang berhasil diambil oleh seorang penggemar berat NOFX.

Saat itu, grup musik punk rock yang terbentuk pada 1983 tersebut sedang mengadakan konser di Commodore Ballroom, Vancouver, Kanada pada Sabtu (5/11) lalu.

Nah, temannya si Kevin, Sean Peeson, memutuskan untuk mengambil video dari si Kevin yang sedang diangkat-angkat oleh pengunjung itu.

Raut wajah yang ditampilkan Kevin nggak seperti orang yang sedang sakit, ia malah senyum-senyum dan menikmati konser NOFX kala itu.

Sambil mengangkat tangan ke atas dan menunjukkan simbol metal dengan tangannya, Kevin terus diangkat-angkat penonton lainnya sampai akhirnya NOFX memainkan lagu mereka.

By the way, Kevin, hati-hati dong, kalau penyakit yang kamu rasakan makin parah, gimana jadinya nanti? Nggak bisa nonton konser NOFX lagi, lho! #pesanbijak

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest