Follow Us

Pebasket NBA Kevin Durant Positif Corona Bersama 3 Rekan Setimnya

Ricky Nugraha - Rabu, 18 Maret 2020 | 11:08
Kevin Durant Positif Corona
https://www.cbssports.com/

Kevin Durant Positif Corona

HAI-online - Virus corona kembali menginfeksi insan di dunia olahraga. Pada Selasa (17/3/20), Kevin Durant dan tiga pemain Brooklyn Nets lainnya dinyatakan positif terkena Covid-19.

Nama keempat pemain itu sebetulnya nggak dipublikasikan oleh tim, tapi Kevin Durant sendiri yang membocorkan kondisinya ini kepada The Athletic.

"Semua orang berhati-hatilah, jaga dirimu dan karantina," kata Durant. "Kita akan melalui ini semua."

Keempat pemain Nets, termasuk Durant, kini sedang di karantina. Dari empat pemain itu, cuma satu yang yang mengalami gejala, sedangkan Durant sendiri dilaporkan belum menunjukkan gejala virus tersebut.

Baca Juga: Dampak Wabah Virus Corona, Piala Eropa dan Copa America Ditunda Sampai 2021

"Semua pemain dan anggota Nets diminta untuk tetap terisolasi, memonitor kesehatan mereka, dan menjaga komunikasi dengan staf medis tim," kata Nets dalam sebuah pernyataan.

"Kesehatan para pemain dan staf kami adalah prioritas tertinggi bagi organisasi dan tim melakukan segalanya sesuai kemampuan untuk memastikan bahwa mereka yang terkena virus corona mendapat perawatan terbaik," lanjut pernyataan itu.

Dengan ini kini ada 7 pemain NBA yang dinyatakan positif Covid-19.

Rudy Gobert adalah yang pertama, lalu diikuti oleh rekan setimnya di Utah Jazz, Donovan Mitchell dan pemain Detroit Pistons, Christian Wood.

Baca Juga: Prioritaskan Aspek Keselamatan dan Kesehatan, PSSI Tunda Kompetisi Liga selama 2 Pekan

Karena hasil tes positif Gobert dan kekhawatiran atas wabah global virus corona, NBA menyantakan untuk menunda musim 2019-20 pada pekan lalu.

Liga tersebut diharapkan tetap akan berlajut pada pertengahan hingga akhir Juni. (*)

Source : The Athletic

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest