Follow Us

Sempat Sebut Anggota Keluarganya Meninggal karena Corona, McGregor Beri Klarifikasi

Bayu Galih Permana - Minggu, 15 Maret 2020 | 16:25
McGregor sukses memukul K.O. lawannya di UFC 246, Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.
INSTAGRAM/UFC

McGregor sukses memukul K.O. lawannya di UFC 246, Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.

HAI-Online.com - Kabar duka datang dari mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Conor McGregor, di mana bibi petarung yang berasal dari Irlandia itu, Anne Moore dikabarkan meninggal pada Sabtu (14/3) kemarin.

Awalnya, mantan lawan Khabib Nurmagomedov dalam gelaran UFC 229 ini menyebut bahwa bibinya tersebut meninggal karena terinfeksi virus corona.

Namun, The Notorious baru-baru ini terlihat memberikan update terbaru dan klarifikasi mengenai pernyataan yang dia sampaikan sebelumnya.

Dalam postingan yang dibagikan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (15/3) ini, McGregor memastikan bahwa dari hasil pemeriksaan, penyakit yang merenggut nyawa sang bibi nggak ada hubungannya dengan Covid-19.

Baca Juga: Aksi Lepas Masker Petugas Medis di Wuhan Jadi Viral, Tujuannya untuk Bangkit dari Virus Corona

"Aku ingin memberi penjelasan bahwa bibiku (Anne Moore) sudah dipastikan bukan merupakan korban virus corona," tuis petarung berusia 31 tahun tersebut.

Selain memberikan klarifikasi terkait pernyataan yang dia sampaikan sebelumnya, McGregor juga menyampaikan rasa terima kasih dari pihak keluarganya untuk dukungan yang diberikan orang-orang seiring kabar meninggalnya Moore.

"Dari keluargaku, terima kasih untuk dukungan yang kalian berikan di saat sedih seperti sekarang," tutupnya.

(*)

Source : Instagram

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular