Follow Us

Bintang Serial 'Game of Thrones' Kristofer Hivju Positif Virus Corona

Bayu Galih Permana - Rabu, 18 Maret 2020 | 08:46
Bintang Serial 'Game of Thrones' Kristofer Hivju Positif Virus Corona

Bintang Serial 'Game of Thrones' Kristofer Hivju Positif Virus Corona

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari bintang serial Game of Thrones, Kristofer Hivju yang ikut menjadi korban serangan dari virus asal kota Wuhan, Covid-19.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (17/3) kemarin, aktor pemeran karakter Tormund ini mengabarkan bahwa dia positif terinfeksi virus corona.

"Salah dari Norwegia. Maaf harus mengabarkan bahwa dari hasil tes, aku positif terinfeksi virus corona Covid-19," tulis Hivju caption, sambil membagikan fotonya bersama sang istri.

Tengah mengisolasi diri bersama keluarganya di rumah, aktor berusia 41 tahun itu mengaku kondisi mereka baik-baik saja meskipun dirinya mengalami gejala flu.

Baca Juga: Dampak Wabah Virus Corona, Piala Eropa dan Copa America Ditunda Sampai 2021

"Kondisi kesehatan kami baik-baik saja, aku hanya mengalami gejala ringan flu," tulisnya menambahkan.

Mengingat Covid-19 merupakan virus yang sangat berbahaya, aktor kelahiran Oslo, Norwegia tersebut menerapkan social distancing dan mencuci tangan dengan bersih supaya nggak mengalami terserang coronavirus.

"Aku mendorong kalian semua untuk sangat berhati-hati, cuci tangan, jaga jarak 1,5 meter dari orang lain, karantina, dan lakukan saja yang untuk menghentikan penyebaran virus," pesan Hivju.

Kita doakan aja sob semoga wabah virus corona dapat segera berakhir dan orang-orang yang terinfeksi bisa sembuh dengan segera. (*)

Source : Instagram

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest