Follow Us

Jalani Karantina, Pria Italia Hibur Para Tentangga Dengan Lagu Slayer

Bagas Rahadian - Selasa, 17 Maret 2020 | 13:00
Slayer
Ads of the world

Slayer

HAI-Online.com - Warga negara Italia lagi-lagi berhasil membuktikan bahwa mereka masih bisa menikmati hidup di tengah kondisi lockdown masif di negaranya akibat penyebaran virus corona.

Kali ini, seorang pria Italia yang tengah dikarantina terlihat melakukan aksi atraktif demi menghibur para warga sekitar yang juga sedang mengisolasi diri di dalam rumah, yakni dengan membawakan lagu Slayer dari atas balkon rumahnya.

Dalam unggahan video di Facebook, pria bernama Enrico Monti itu terlihat berdiri di balkon rumahnya yang menghadap ke beberapa rumah lain sambil menenteng gitar.

Baca Juga: Kena Dampak Corona Paling Parah, Ini Kontribusi Skena Metal Italia Bagi Negaranya

Setelah ia mencolok gitar tersebut ke amplifier, segera setelahnya terdengar tembang yang nggak asing lagi di telinga para fans musik metal, yakni lagu "Raining Blood" dari Slayer.

Monti diketahui merupakan gitaris dari band metal Italia Skulld dan telah lama mendedikasikan diri bagi skena musik metal.

Aksi Monti itu pun seolah mengingatkan para metalhead di Italia dan orang di berbagai negara lain bahwa di tengah musibah sebesar apapun, musik masih dapat membuat kita menikmai hidup.

Italia tercatat sebagai negara dengan kasus virus corona terparah di dunia, yakni dengan angka kematian mencapai ribuan jiwa dengan jumlah kasus mencapai dua puluh ribu.

Sebelumnya, skena musik metal Italia juga telah bergerak untuk membantu negaranya pulih dari musibah ini, yakni dengan menggalang dana "GoFundMe" melalui dua publikasi metal terbesarnya Metalitalia dan Spaziorock.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest