Follow Us

Dukung Gerakan di Rumah Aja Demi Cegah Corona, The Panturas Hibur dengan Klip Barunya

Bagas Rahadian - Senin, 16 Maret 2020 | 12:02
The Panturas
The Panturas

The Panturas

HAI-Online.com - The Panturas baru aja merilis video klip terbaru dari salah satu single-nya, yakni lagu berjudul'Queen Of The South'.

Band surf rock asal Sumedang itu mengakui bahwa perilisan video klip tersebut memiliki tujuan tersendiri, yakni menghibur para fans yang harus rela berdiam diri di rumah demi pencegahan virus corona.

Seperti kita ketahui, pada awal pekan ini pemerintah Indonesia telah mengeluarkan himbauan agar masyarakat tidak melakukan aktivitas di luar rumah dan melakukan segala jenis pekerjaan dan kegiatan belajar-mengajar dari rumah.

"Menindaklanjuti situasi terkini, kami sepakat menghibur kawan-kawan yang beberapa hari ini berinisiatif berdiam di rumah untuk mengurangi penyebaran virus," tulis The Panturas di sejumlah akun media sosialnya.

Dibintangi aktor Jefri Nichol, video klip 'Queen Of The South' menampilkan visualisasi yang atraktif dan kocak dengan vibe film horor jadul.

Baca Juga: Demi Pencegahan Virus Corona, Sebaiknya Kita di Rumah Aja. Kalo Bosan, Coba Intip 3 Situs Trivia Quiz Ini & Jawab Tantangannya!

Pemilihan konsep seperti itu dinilai sangat cocok.

Pasalnya, lagu 'Queen Of The South' sendiri merupakan lagu yang bertemakan kisah horor yakni bercerita tentang legenda Ratu Pantai Selatan atau Nyi Roro Kidul.

'Queen Of The South' emang bukan lagu teranayar dari band The Panturas karena perilisan lagu itu sendiri udah dilakukan pada 2018 lalu.

Sementara, untuk video klip-nya hanya berupa lirik yang dipadukan dengan visualisasi kreatif.

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest