Follow Us

Video Klip Album Kedua Fall Out Boy Hilang Secara Misterius dari YouTube

Ricky Nugraha - Kamis, 12 Maret 2020 | 09:30
Cuplikan video klip
Fall Out Boy

Cuplikan video klip

HAI-online.com - Album kedua Fall Out Boy yang berjudul 'Under The Cork Tree' pada 3 Mei nanti bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-15.

Namun, ada hal aneh yang terjadi. Semua video klip lagu di album tersebut tiba-tiba menghilang secara misterius dari YouTube.

Lagu hits seperti "Dance, Dance", "Sugar, We’re Goin Down" dan "A Little Less Sixteen Candles, A Little More ‘Touch Me’" semuanya menghilang.

Ketiga video itu nggak muncul saat dicari lewat kolom pencarian. Bahkan dalam video embed, muncul pesan bertuliskan 'Video ini telah dihapus oleh pengguna.'

Namun menariknya, ada playlist YouTube baru Fall Out Boy di akun resmi mereka yang diberi judul 'Remastered FOB vids'.

Baca Juga: Coachella Resmi Diundur Sampai Oktober Akibat Wabah Virus Corona

Di dalamnya ada tiga video klip yang hilang itu, serta video klip klasik dari lagu "Thnks Fr Th Mmrs" dan "I Don't Care."

Hmmm... apakah ini berarti bahwa Fall Out Boy akan memperbarui video-video klip tersebut untuk merayakan album "Under The Cork Tree' tersebut? Semoga aja iya!

Under The Cork Tree merupakan album pertama Fall Out Boy yang dirilis oleh major label Island Records.

Album beserta single-single di dalamnya berhasil memenangkan sejumlah penghargaan dan mendapat Triple Platinum yang membuatnya menjadi album terlaris Fall Out Boy.

Lagu-lagu di album ini juga yang berhasil mengantarkan Fall Out Boy ke penggemar yang lebih luas sampai menjadi sukses seperti sekarang. (*)

Source : Kerrang.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest