Follow Us

Waspada Virus Corona, The Adams Tunda Tour Agterplaas 2020

Hai Online - Rabu, 11 Maret 2020 | 11:00
The Adams
Dok.Pribadi/The Adams

The Adams

HAI-Online.com - The Adams secara mengejutkan mengumumkan diundurnya jadwal tur Agterplaas sampai waktu yang belum ditetapkan.

Melalui sejumlah akun media sosialnya, band indie beraliran power pop itu nggak menjelaskan secara detil alasan dari pembatalan tur dari album barunya tersebut.

The Adams hanya menyebutkan bahwa pembatalan tur ini dilakukan sebagai respon dari situasi yang sedang terjadi, dan mereka pun turut menaruh perhatian terhadap pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi tersebut.

"Menanggapi situasi yang terjadi saat ini, dengan sangat berat hati The Adams mengumumkan bahwa Tour Agterplaas terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditetapkan," tulis The Adams, di akun Instagramnya. "Kami tentunya berempati terhadap mereka yang terkena dampak langsung dari situasi ini dan turut berdoa semoga keadaan segera membaik," lanjut pernyataan tersebut.

Acara musik tanah air emang lagi menghadapi kondisi yang nggak menentu yang utamanya disebabkan kewaspadaan akan potensi penyebaran virus corona yang lagi mewabah di seluruh dunia.

Baca Juga: The Adams x Pita Kuning Bikin Aksi Nyata Dukung Pejuang Kanker

Dengan dibatalkannya Hammersonic 2020 dan Head In The Clouds karena virus corona, besar kemungkinan alasan The Adams membatalkan turnya juga dilatarbelakangi kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona.

Sejak awal diumumkannya, The Adams emang belum menetapkan tanggal dilangsungkan tur Agterplaas.

Band asal Jakarta itu hanya menyebutkan bahwa tur tersebut akan diadakan segera di bulan Maret 2020 tanpa menyebut tanggal yang pasti.

Tour Agterplaas ini diketahui merupakan persembahan dari Belakang Teras Record dan juga Demajors Records yang rencananya akan menyambangi sejumlah kota di Indonesia.

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest