Follow Us

Samsung Rilis Galaxy A01, Ponsel Harga Sejutaan untuk Sejuta Gaya

Dio Firdaus - Kamis, 12 Maret 2020 | 15:34
Samsung Galaxy A01
Dok. HAI

Samsung Galaxy A01

HAI-ONLINE.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis ponsel flagshipnya di Indonesia yaitu Galaxy S20 Series, kini Samsung kembali ke pasar entry-level.

Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan kalau demand ponsel entry-level seperti Galaxy J2 Prime ternyata masih tinggi.

Meskipun sebelumnya sudah ada Galaxy A10 dan A10s yang mengisi lini entry-level Samsung, tapi ternyata kedua produk itu dinilai belum bisa memenuhi demand ponsel Rp 1 jutaan.

Baca Juga: Punya Kelainan Langka, Kucing Ini Bakal Berukuran Mungil Terus Seumur HidupBaca Juga: Punya Kelainan Langka, Kucing Ini Bakal Berukuran Mungil Terus Seumur Hidup

Atas dasar ini lah yang membuat Samsung menghadirkan Samsung Galaxy A01 dengan harga Rp 1,5 juta atau lebih detailnya Rp 1,499,000.

Dengan harga segitu, kita tentunya nggak bisa mengharapkan spesifikasi yang sesuai espektasi kamu saat ini. Tapi seenggaknya, pembeli ponsel ini bisa merasakan sensasi Android 10 dibawah One UI 2.0.

Bahas spesifikasi, Galaxy A01 akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 439 ditemani RAM 2GB dan kapasitas memori 16GB. Tenang, bisa diperluas sampai 512GB kok.

Soal kamera, ada dua kamera berkapasitas 13MP dan 2MP pada bagian belakang, sedangkan di bagian depan ada kamera selfie 5MP yang udah dilengkapi dengan AI.

First impression HAI dengan ponsel ini sih, kangen. HAI kangen rasanya genggam ponsel yang compact kayak gini.

Mengingat zaman sekarang ponsel yang rilis punya layar yang luas dan body yang lebar. (*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest