Follow Us

Ketinggalan di Rumah, Tas Mahasiswa Ini Diantar Orangtuanya ke Kampus Pakai Helikopter

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Maret 2020 | 09:11
Tertinggal di rumah, tas mahasiswa ini diantar oleh orangtuanya ke kampus menggunakan helikopter.
TWITTER/ITUMOKHELE

Tertinggal di rumah, tas mahasiswa ini diantar oleh orangtuanya ke kampus menggunakan helikopter.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan dari akun Twitter @ItuhMokhele mengenai seorang mahasiswa yang tasnya tertinggal di rumah.

Sama seperti kita saat ada barang yang tertinggal di rumah, mahasiswa tersebut kemudian menghubungi orangtuanya untuk mengantar tas ke kampus tempat dia menuntut ilmu.

Menariknya, bukan diantar menggunakan motor, mobil, atau layanan ojek online, tas mahasiswa tersebut orangtuanya ke kampus menggunakan helikopter.

Dalam video yang dibagikan pada Jumat (28/2) lalu, terlihat si mahasiswa menghampiri helikopter untuk mengambil tas miliknya, sebelum kemudian berjalan kembali ke kelas untuk melanjutkan kuliah.

Baca Juga: Cerita WR Supratman Muda: Sempat Dilupakan, Tapi Tetap Berjuang Lewat Musik untuk Negeri!

Hingga kemudian, helikopter yang mengantarkan tas milik mahasiswa tersebut kembali mengudara dan meninggalkan kampus.

Menurut keterangan, video tersebut diambil di salah satu universitas kenamaan yang ada di kawasan Afrika Selatan, North West University.

"Jadi, orang ini lupa membawa tasnya dan orangtuanya lalu memutuskan untuk mengantarkannya ke kampus dengan menggunakan helikopter," tulis @ItuhMokhele.

Widih, anak sultan pasti ini sob! Kalau kalian sendiri gimana, ada juga nggak yang barangnya ketinggalan di rumah terus dianter orangtua pake helikopter? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest