Follow Us

Rayakan Ulang Tahun Dua Dekade, Ini 20 Game PlayStation 2 Terlaris, Apa Favorit Lo?

Ricky Nugraha - Sabtu, 07 Maret 2020 | 11:27
Grand Theft Auto: San Andreas
Rockstar Games

Grand Theft Auto: San Andreas

HAI-online.com - Nggak kerasa sob, sudah 20 tahun lamanya konsol PlayStation 2 (PS2) besutan Sony ini menemani masa-masa indah kita semua.

Sampai saat ini, konsol PS2 masih jadi konsol paling laris sejak pertama kali diluncurkan di Jepang dan Asia pada 4 Maret 2000 silam, dengan terjual sebanyak 159 juta unit.

Selain bisa memainkan aneka game dengan animasi 3D yang kala itu sedang populer, PS2 juga bisa memainkan piringan kaset berjenis CD dan DVD, salah satu format hiburan yang sempat digandrungi untuk menonton film di era 2000-an.

Akun Twitter Sony PlayStation pun mengunggah sebuah postingan untuk merayakan dua dekade konsol game penerus PS1 ini.

Baca Juga: PlayStation 2 Rayakan Ulang Tahun ke-20, Sony Ungkap Rahasia Logonya!"Hari ini pada 20 tahun lalu, kami membuka hati kami dengan peluncuran PS2. Apa game PS2 favoritmu?," ujar akun @PlayStation sembari memberikan emotikon "hati".

Menjawab pertanyaan ini, tentu ada beberapa game PS2 yang jadi jagoan dari konsol tersebut sampai sekarang. Bahkan, nggak sedikit game PS2 yang dirilis ulang dengan polesan grafis terkini, atau istilahnya Remastered.

Dari ratusan game yang dibuat untuk konsol PS2, game-game ini bisa dibilang jadi yang favorit karena tingginya tingkat penjualan di dunia.

Nah, untuk merayakan 20 tahun konsol PS2, kita bakal bagikan info soal 20 game PS2 terlaris. Dari mulai Madden NFL sampai GTA, mana game di bawah ini yang jadi favorit kalian sob?

Baca Juga: Kursi Gaming Lewat, Nih Tempat Tidur Gaming yang Comfy Abis!

20. Madden NFL 06 - 3,77 juta di Amerika Serikat

19. Kingdom Hearts II - 3,89 juta

18. Madden NFL 2004 - 3,95 juta

Halaman Selanjutnya

17. EyeToy: Play - 4 juta
1 2 3

Source : Wikipedia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest