Follow Us

Akhirnya, Game Horror DreadOut 2 Resmi Dirilis! Segini Harganya

Dio Firdaus - Sabtu, 22 Februari 2020 | 11:03
Poster DreadOut 2
YouTube/DreadOutgame

Poster DreadOut 2

HAI-ONLINE.COM - Setelah menunggu bertahun-tahun, akhirnya game horror karya anak bangsa yang mendunia, DreadOut kini punya sekuelnya yang dirilis tepat hari ini (22/2) di Steam.

Game besutan studio game lokal asal Bandung, Digital Happines itu awalnya direncanakan rilis Kamis kemarin sob, tapi sayangnya ada penundaan karena masih ada bug.

Tapi sekarang game DreadOut 2 sudah bisa dimainkan oleh pengguna steam yang ada di seluruh dunia.

“Kali ini DreadOut 2 menghadirkan kembali petualangan Linda dalam dunia DreadOut, yang menampilkan aksi dan pembasmian hantu-hantu yang dikenal di Indonesia maupu hantu fantasi hasil kreasi Digital Happiness” ungkap Rachmad Imron, CEO Digital Happiness yang HAI kutip dari KompasTekno.

Untuk harganya sendiri, DreadOut 2 di Steam dibanderol dengan harga Rp 108.999. Namun untuk hari ini sampai tanggal 29 Februari mendatang, ada diskon nih sob. Harganya jadi Rp 98.009.

Buat kamu yang belum baca mengenai DreadOut 2, HAI kasih tau deh nih game ini tentang apa sih.

Baca Juga: Bukan Editan, 10 Gambar Mind Blowing Ini Tercipta Karena Ilusi Optik

Oke, di game sekuel ini, kamu akan mainkan karakter yang sama dengan DreadOut pertama, yaitu seorang siswi SMA bernama Linda.

Dengan memerankan Linda, kamu punya misi untuk menyelamatkan dunia dari serangan mahkluk ghaib yang ada di sebuah kota kecil.

Di game ini, kamu akan menggunakan sebauh kamera sebagai senjata untk membasmi musuh yang berwujud setan ini saat muncul.

Biar makin seru, senjatanya nggak cuma kamera kayak di Fatal Frame aja sob, melainkan ada pisau juga. Nah, kalau pisau ini nggak ada nih game pertama.

Buat yang pecinta horror, jangan ngaku-ngaku dulu deh sebelum cobain game ini! (*)

Source : kompastekno

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest