Follow Us

Kuatir Virus Corona? Masker Bikinan Korn Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Hai Online - Sabtu, 07 Maret 2020 | 12:25
masker bedah keluaran band korn
https://www.kornwebstore.com/korn-logo-surgical-mask.html

masker bedah keluaran band korn

HAI-Online.com - Korn memang telah lama dikenal sebagaisalah satu band cadas yang mepelopori genre Nu Metal di pertengahan hingga akhir tahun 90an

Tapi siapa sangka, di tengah ketenarannya yang nggak sebesar dulu, Korn kini berhasil memanfaatkan peluang bisnis dengan menjual masker kesehatan yang dikabarkan udah laku terjual habis.

Seperti yang kita tahu, masker kesehatan emang lagi sulit-sulitnya didapatkan karena jumlah yang terbatas.

Baca Juga: Coronavirus Bisa Mati dalam 10 Menit, Begini Caranya!

Terlebih lagi dengan ketakutan akan virus corona yang lagi menghantui masyarakat, kini semua orang saat ini lagi gencar mencari masker kesehatan.

Entah dilatarbelakangi demand yang lagi tinggi atau nggak, Korn belum lama ini meluncurkan masker bedah sebagai salah satu merchandise yang dijual di websitenya.

Masker bedah ini sendiri dihargai senilai 11 dollar AS atau setara Rp. 115 ribu.

Baca Juga: Korn Bakal Gelar Konser Virtual dan Mainin Lagu Baru dalam Game

"Masker bedah tidak dianggap sebagai respirator oleh OSHA. Mereka tahan cairan, sekali pakai, dan perlindungan longgar yang menciptakan penghalang fisik antara mulut dan hidung pemakai dan kontaminan potensial di lingkungan terdekat," tulis deskripsi produk tersebut.

Memang telah jadi hal yang lumrah untuk sebuah band menjual merchandise sebagai bisnis sampingan mereka, selain menjual album rekamannya sendiri.

Dari tampilannya, masker bedah keluaran Korn ini emang nggak cuma diperuntukkan buat menjaga kita dari ancaman virus corona tapi juga cocok buat atribut saat lagi nonton konser Korn.

Biar lo keliatan kayak fans garis keras Korn gitu. (*)

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest