Follow Us

Dampak Coronavirus Bikin Flavs 2020 Ikut Diundur Sampai Agustus Mendatang

Ricky Nugraha - Jumat, 06 Maret 2020 | 15:35
Flavs 2020 ditunda
Flavs

Flavs 2020 ditunda

HAI-online.com - Festival musik hip hop, soul dan R&B bertajuk Flavs ikut kena imbas wabah virus corona dan harus mengalami penundaan.

Flavs 2020 yang semula dijadwalkan untuk digelar pada 4 - 5 April di Istora Senayan, Jakarta, harus diundur sampai pada tanggal 8 - 9 Agustus 2020 mendatang dengan venue yang sama.

"Sehubungan dengan Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Virus Corona (COVID-19) yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Instruksi Gubernur nomor 16 Tahun 2020, dengan ini secara resmi kami sampaikan bahwa festival FLAVS yang semula direncanakan terlaksana pada tanggal 4 dan 5 April 2020 dinyatakan diundur," tulis pihak penyelenggara.

Festival musik ini menampilkan berbagai performer, baik lokal maupun mancanegara. Seperti Azealia Banks, Lil Pump, Tyga, kemudian ada Iwa K, Saykoji, Tuan Tigabelas, Eyefeelsix, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Lagi Wabah Virus Corona Bikin Foals Tunda Konsernya di Jakarta

Sampai saat ini, tim dan manajemen Flavs masih terus berusaha mengatur semua performer dan program untuk memastikan keterlibatan mereka dengan jadwal baru ini.

"Semua performer nasional dan internasional telah diberitahu tentang penundaan ini. Untuk terus update, tetap ikuti perkembangan di media sosial kami, karena kami tak berniat memperlambat karena kemunduran kecil ini. Kami tidak sabar untuk bertemu kalian semua di #FLAVS pada bulan Agustus!

Flavs 2020 jadi acara musik kesekian di Indonesia yang terpaksa harus batal terselenggara dan diundur akibat merebaknya coronavirus atau Covid-19.

Sebelumnya, festival musik Head In The Clouds, Hammersonic, serta konser Foals dan BABYMETAL di Jakarta harus ditunda terkait pertimbangan serupa. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest