Follow Us

Game 'Death Stranding' Siap Meluncur di PC, Ada Sejumlah Fitur Baru

Ricky Nugraha - Rabu, 04 Maret 2020 | 20:15
Death Stranding
Kojima Productions

Death Stranding

HAI-online.com - Pengen main game Death Stranding tapi nggak punya konsol PlayStation 4 (PS4)? Tenang, karena bentar lagi game besutan Kojima Productions itu siap hadir di PC!

Death Stranding rencananya bakal dirilis lewat Steam dan Epic Games Store pada 2 Juni mendatang, seperti yang disampaikan oleh 505 Games, pengembang yang bekerja sama untuk merilis game ini di PC.

Meski judulnya sama, ada perbedaan yang signifikan antara Death Stranding versi PS4 dan PC.

Salah satunya adalah kehadiran fitur "Photo Mode" yang bisa digunakan pemain untuk menangkap aneka momen unik yang terjadi di dalam game.

Baca Juga: Kabar Baik! Kamu Sudah Bisa Mainkan Demo Final Fantasy VII Remake Di PS 4

Selain itu, versi PC juga mampu menjalankan Death Stranding dalam mode high frame rate, beserta dukungan tampilan game pada monitor berbidang pandang lebar (ultra-wide).

Ada pula beragam konten khusus sebagai hasil kolaborasi Death Stranding dengan game ikonik besutan Valve, Half-Life, seperti topi berbentuk "alien" yang bisa dipakai oleh sang karakter utama.

Meski masih baru akan dirilis beberapa bulan lagi, kalian yang mau udah bisa pre-order dengan harga 58.99 dollar AS (Rp 838.191) untuk Epic Game Store di sini dan 59.99 dollar AS (Rp 852.400) untuk platform Steam di sini.

Death Stranding merupakan game bergenre action dengan sudut pandang orang ketiga (third-person), di mana pemainnya bakal memainkan seorang porter yang memiliki sejumlah misi untuk memasok barang ke sejumlah kota terpencil.

Baca Juga: Stick PS5 Klaim Bisa Mendeteksi Keringat dan Detak Jantung Pemainnya

Di dalam game yang telah memenangi sejumlah penghargaan ini, pemain bakal disuguhi dunia open world yang cukup luas, dengan kualitas grafis yang bisa dibilang mampu memanjakan mata.

Pemain juga bakal menemui musuh dari "dunia lain" yang akan menjadi tantangan tersendiri selama penelusuran.

Baca Juga: Coronavirus Bisa Mati dalam 10 Menit, Begini Caranya!

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest