Follow Us

Bantu Tangani Virus Corona, Cewek Ini Minta Negara Berikan Dia Pacar sebagai Bentuk Reward

Bayu Galih Permana - Minggu, 01 Maret 2020 | 10:58
Tian Fangfang, perawat yang meminta pacar kepada negaranya sebagai reward mengatasi pasien terjangkit virus corona.
WEIBO/TIAN FANGFANG

Tian Fangfang, perawat yang meminta pacar kepada negaranya sebagai reward mengatasi pasien terjangkit virus corona.

HAI-Online.com - Terlalu sibuk mengatasi pasien terjangkit virus corona dalam beberapa waktu belakangan, seorang perawat asal Wuhan, Tian Fangfang meminta negaranya untuk memberikan dirinya pacar sebagai bentuk penghargaan.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, Fangfang berharap bahwa pemerintah China dapat memberikan dia pacar setelah wabah virus corona berakhir karena waktunya beberapa waktu terakhir selalu dihabiskan di rumah sakit.

Fangfang mengaku, permintaan tersebut disampaikan setelah terinspirasi oleh teman kerjanya yang menulis bahwa dia ingin mempunyai pacar pada baju hazmat miliknya.

Kepada media Ren Jian Zhi Bei, cewek berusia 30 tahun tersebut mengaku ingin mempunyai kekasih yang lebih tinggi dari dirinya (lebih dari 167 cm).

Baca Juga: Cara Mencuci Tangan yang Benar Menurut WHO Biar Terhindar dari Penyakit, Termasuk Virus Corona

Meskipun begitu, Fangfang mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah membantu para pasien terjangkit Covid-19 untuk sembuh, sehingga mereka dapat kembali beraktivitas dengan normal seperti semula.

"Aku memang mencari pacar, tapi saat ini fokusku adalah bekerja dengan baik dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan, yaitu membantu warga Wuhan mengatasi kesulitan dan mengalahkan virus secara bersama," ujar Fangfang.

Fyi, Fangfang sendiri merupakan satu petugas medis profesional yang dikirim ke provinsi Hunan, yang berbatasan dengan Hubei, untuk mengatasi tingginya angka pasien terjangkit virus corona.

Wah, semoga segera dapet pacar ya setelah tugasnya selesai nanti! Gimana sob, di antara kalian ada yang mau daftar jadi pacarnya Fangfang nggak nih? (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest