Follow Us

Beli Sepatu Compass dari Reseller Seharga Rp 2,7 Juta, Cowok Ini Geregetan dengan Kualitasnya

Bayu Galih Permana - Minggu, 01 Maret 2020 | 12:27
Video akun Instagram @yogaafdilah yang geregetan dengan kualitas Sepatu Compass.
INSTAGRAM/YOGAAFDILAH

Video akun Instagram @yogaafdilah yang geregetan dengan kualitas Sepatu Compass.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan dari akun Instagram bernama @yogaafdilah mengenai kualitas Sepatu Compass hasil kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket yang dia beli.

Dalam postingan yang dibagikan pada Kamis (26/2) kemarin, @yogaafdilah mengaku bahwa dia membeli sepatu tersebut dari reseller, tepatnya pada angka Rp 2,7 juta.

Padahal, sneakers tersebut harga aslinya hanya Rp659.000.

Meski harganya selangit, @yogaafdilah mengaku, dia membeli sepatu hasil desain Rey Marshall itu karena suka dengan desain yang ditampilkan dan ingin memberi dukungan pada brand lokal.

Sayangnya, antusiasme @yogaafdilah akhirnya berubah menjadi kekecewaan setelah mengetahui kualitas dari sepatu brand asal Bandung tersebut.

Baca Juga: Beli Anello Sekarang Udah Nggak Perlu Jastip, Soalnya Udah Dijual di Indonesia!

Baru dipakai satu kali, @yogaafdilah menunjukkan bahwa sepatu tersebut mengalami kelunturan warna usai kehujanan, bahkan karat juga muncul pada bagian besi lubang tempat tali.

"Worth it ngga si beli Sneakers Local Diangka 2.7JT but kualitas nya... Bisa diliat sendiri. Gua beli resell karna gua suka desainnya & Support Brand local. Ini baru banget semalem First use & Keujanan, Basah eh taunya luntur bangke udah gitu karatan," tulis @yogaafdilah.

Sontak, postingan video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 150 ribu kali tersebut langsung mengundang beragam komentar pengguna Instagram, di mana kebanyakan mereka menyalahkan @yogaafdilah yang membeli dengan harga resell.

Baca Juga: Concept Art Avengers: Endgame Tampilkan Kematian Karakter Avengers yang Lain

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest