Follow Us

Havaianas Sambut 2020 Dengan Berbagai Koleksi Terbaru

Alvin Bahar - Jumat, 21 Februari 2020 | 20:53
HAVAIANAS LUNCURKAN RANGKAIAN KOLEKSI 2020
Alvin/HAI

HAVAIANAS LUNCURKAN RANGKAIAN KOLEKSI 2020

HAI-ONLINE.COM - Orang Indonesia sama sandal, udah kayak rumah dan atap: nggak bisa dipisahin. Ya kan? Pasti lo punya sandal, bahkan lebih dari satu karena punya kegunaan masing-masing.

Oleh karena itu, koleksi Havaianas tahun ini punya berbagai tema, yaitu Summer, Beach, City, dan Weekend. Masing-masing sandal bisa digunakan dalam waktu dan kondisi berbeda.

Selain itu, Havaianas meluncurkan brand campaign terbaru dengan tema “What’s Your Vibe?”.

Kampanye ini menunjukkan bahwa setiap orang dapat berbahagia dalam menjadi dirinya sendiri.

Havaianas hadir menjadi bagian untuk mewujudkan kebahagiaan tersebut, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada, baik di kota besar maupun saat berlibur ke pantai.

Kampanye ini divisualisasikan dengan karakter-karakter dengan beragam kepribadian yang bahagia dalam menjadi dirinya sendiri dengan Havaianas.

Baca Juga: Bukan Editan, 10 Gambar Mind Blowing Ini Tercipta Karena Ilusi Optik

“Setiap orang dapat menjadi dirinya sendiri dan Havaianas ingin menjadi bagian dari kebahagiaan tersebut. Dengan koleksi Havaianas tahun 2020 ini, pelanggan dapat memilih dan memiliki sandal Havaianas yang paling sesuai dengan kepribadian mereka,” kata Benjamin Hadradjasa, Senior Vice President of Footwear & Active, Kanmo Group.

Pada kesempatan ini, Havaianas juga memperkenalkan tiga selebriti Indonesia yaitu Luna Maya, Verrell Bramasta dan Jessica Mila sebagai Havaianas Squad Indonesia.

Ketiganya akan tampil dalam berbagai kampanye dan kegiatan menarik Havaianas sepanjang tahun 2020.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest