Follow Us

Ngobrol dan Main Bareng di Barat, CewekBanget.id Sukses Gelar ‘After School’ Perdananya

Al Sobry - Sabtu, 29 Februari 2020 | 13:37
Ngobrol dan Main Bareng di Barat, CewekBanget.id Sukses Gelar ‘After School’ Perdananya
Doc.CBID

Ngobrol dan Main Bareng di Barat, CewekBanget.id Sukses Gelar ‘After School’ Perdananya

HAI-Online.com - Media informasi untuk cewek di Indonesia, CewekBanget.ID (CBID) yang merupakan bagian dari Grid Network mencoba merealisasikan kampanye ‘Touch Real Audience’ perusahaan dengan membuat satu acara seru bernama ‘After School’.

Nah, event perdananya baru terselenggara pada Jumat (28/2/2020) di rangkaian Main di Barat, bareng HAI dan juga GridGames.id.

Khusus untu program After School, CBID bisa disebut sebagai wadah bagi pembaca CewekBanget yang ingin sharing tentang pelajaran, materi kuliah, gebetan, bahkan fandom grup kpop.

Baca Juga: Virus Corona Merebak, Harga Masker N95 Melonjak. Haruskah Pake Masker Ini?

Singkatnya, ‘After School’ merupakan ajang ngumpul yang informatif dan seru buat remaja karena semua topik dari kehidupan sehari-hari diangkat dalam acara tersebut.

Kalau di After School perdana kita ngobrol santai sama mahasiswi rantau asal Sumatera Barat yang kuliah di UI, After School berikutnya kita bakal ambil topik berbeda,” ujar Kinanti, redaksi CewekBanget.id kepada HAI usai acara.

Bocoran Kinanti, After School berikutnya akan membahas fenomena yang lebih dekat dengan pembaca.

“Lebih seru. “Misal: fenomena war di media sosial. Itu dekat dengan kita tetapi jarang dibahas. Intinya tema dan acaranya nggak akan monoton. Kayak hari ini, nggak Cuma ngobrol tapi juga ada mini games dan mukbang,” bebernya lagi.

Selanjutnya, After School bakal diadakan setiap dua minggu sekali dna akan digelar juga roadshow ke sekolah-sekolah biar semua pelajar bisa seru-seruan sambil belajar melalui ‘After School’. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest